Edukasi Perbankan di Kampus, MNC Bank Sambangi Universitas Pembangunan Jaya di Hari Sumpah Pemuda

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:24 WIB
loading...
Edukasi Perbankan di Kampus, MNC Bank Sambangi Universitas Pembangunan Jaya di Hari Sumpah Pemuda
Pada Jumat 28 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, MNC Bank akan menggelar kegiatan bersama mitra Universitas Pembangunan Jaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gelaran kegiatan sepanjang bulan Oktober terkait dengan Bulan Inklusi Keuangan dan HUT ke-8 MNC Bank masih berlanjut.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) akan merapat ke salah satu kampus yang berlokasi di Bintaro, Tangerang, Banten, Jumat (28/10).

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan serta melihat pentingnya edukasi perbankan dan keuangan kepada masyarakat kampus, kegiatan ‘MNC Bank Goes to Campus’ yang bertajuk ‘Punya Apa, Bisa Apa?’ menggandeng Universitas Pembangunan Jaya sebagai mitra strategis. Kemitraan ini penting dalam menjangkau para agen perubahan untuk menciptakan Indonesia yang sejahtera.

“Pada Jumat 28 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, MNC Bank kembali meneguhkan komitmennya untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, melalui kegiatan bersama mitra, Universitas Pembangunan Jaya,” kata Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna, Kamis (27/10/2022).



Sebelumnya pada Selasa (18/10) lalu MNC Bank berbagi informasi dengan masyarakat kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) di Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, dan memberikan beragam pembekalan yang penting diketahui oleh mahasiswa.

Antara lain terkait digitalisasi perbankan/keuangan dan implikasinya; produk dan layanan MotionBanking sebagai aplikasi yang terintegrasi untuk memenuhi dan menjawab kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan dan keuangan yang seamless kapan pun di mana pun; serta kesiapan memasuki dunia kerja, dengan cara yang menarik dan interaktif.

“Mempersiapkan para agen perubahan membutuhkan proses yang tidak sebentar. Hasil akhir yang diharapkan bahwa para mahasiswa dapat meneruskan dan mengimplementasikan kepada lingkungannya masing-masing sehingga menghasilkan masyarakat yang well literate dan financial well-being, khususnya di era digital saat ini,” tuturnya.



Di samping itu sebagai bagian dari “Babak 8 - Pesta Raya Keuangan” tema HUT tahun ini, MNC Bank melalui MotionBanking mengundang masyarakat semua lapisan untuk mengunjungi booth Motion Technology - MotionBanking dalam FinEXPO 2022 yang diadakan di Terra Atrium Lantai LG, Central Park Mall Jakarta pada periode 26-30 Oktober 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)