MNC Play Torehkan Kinerja Moncer

Minggu, 30 Oktober 2022 - 08:38 WIB
loading...
MNC Play Torehkan Kinerja Moncer
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat acara syukuran capaian kinerja MNC Play. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Play menggelar syukuran atas pencapaian terbaru mereka. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kinerja MNC Play.



“Kamis, 27 Oktober 2022: Syukuran atas prestasi yang dicapai PT MKM (MNC Play) di mana untuk pertama kalinya Run Rate mencapai di atas Rp1 triliun,” ujar Hary, Sabtu (29/10/2022). “PT MKM merupakan 100% anak perusahaan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV). Selamat untuk MNC Play team,” imbuhnya.

MNC Play menggelar syukuran karena telah mencapai lebih dari 300.000 active subscribers. Hary menegaskan untuk mendorong dan meningkatkan korporat, kata dia, korporat itu penting karena lebih stabil.

“Lebih stabil lebih besar karena itu kan organisasi perusahaan. Jadi coba dengan infrastruktur yang kita punya kalau misalnya bisa dikembangkan ke corporate dengan biaya yang manageable,” ujarnya.

Diketahui, MNC Play di bawah naungan MNC Vision Networks merupakan provider internet super-cepat unlimited 100% fiber optic dan TV kabel berlangganan dengan channel TV nasional terlengkap di Indonesia.



“Jadi itu pesan saya selamat kita harus bersyukur dan berterima kasih tentunya kepada siapa pun yang ikut ambil bagian, semua yang ada di sini dengan berhasilnya MNC Play untuk mencapai angka tersebut. Dan kita tahu bahwa MNC Play itu penting,” tambah Hary.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)