Upaya Memperkuat Hubungan Indonesia dan Jepang lewat Ekonomi Kreatif

Senin, 07 November 2022 - 19:01 WIB
loading...
Upaya Memperkuat Hubungan Indonesia dan Jepang lewat Ekonomi Kreatif
Hubungan Indonesia-Jepang bisa diperkuat dengan ekonomi kreatif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai pionir industri elektronik yang berpengalaman selama lebih dari 60 tahun di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berinovasi di teknologi dan aktivitas bisnisnya. Salah satunya memberikan dukungan terhadap event JJM (Jak Japan Matsuri) bertema “Indonesia and Japan Always Together”, yang diselengarakan pada tanggal 14-16 Oktober 2022 lalu.



Panasonic Gobel turut serta menyemarakkan JJM 2022 dengan mendirikan booth elektronik yang terdiri dari berbagai produk unggul dan memberikan promo menarik Panasonic BAGI BAGI KEBAHAGIAAN berupa cashback hingga 50% bagi seluruh customer. Upaya itu bertujuan untuk memudahkan customer menjangkau produk dan layanan Panasonic, sekaligus mendukung event dan ekonomi kreatif dalam rangka memperkuat hubungan baik antara pemerintah Indonesia dan Jepang.

Hisashi Takeuchi, Planning & B2B/G Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berupaya menciptakan produk dan layanan yang prima guna memudahkan konsumen untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Melalui kehadiran Panasonic di event JJM 2022 diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik dari produk yang kami buat dan pasarkan terhadap program-program pemerintah yang berdampak positif bagi peningkatan ekonomi kreatif dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Hisashi dalam keterangannya, Senin (7/11/2022).

Upaya Memperkuat Hubungan Indonesia dan Jepang lewat Ekonomi Kreatif


JJM merupakan acara tahunan yang pertama diselenggarakan di Jakarta pada tahun 2009 melalui kerja sama pemerintah dan swasta. Acara itu diharapkan menjadi wadah rakyat Indonesia dan Jepang untuk memperdalam ikatan dan mengembangkan persahabatan kedua negara.

JJM 2022 adalah JJM ke-12 sekaligus pagelaran pertama setelah vakum selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi. Di dalam tema JJM 2022 “Indonesia & Japan Always Together” terkandung harapan Indonesia dan Jepang akan selalu bersama-sama dalam keadaan apa pun.

Viya Arsawieja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan Panasonic Gobel sebagai pelopor industri elektronika dan brand terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk terus menciptakan 'Live Your Best' melalui berbagai inovasi produk serta layanan terbaiknya. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup dan memberikan kabahagiaan setiap hari.



”Keterlibatan Panasonic dalam JJM 2022 diharapkan dapat mendorong Panasonic dan stake holder maupun pemerintah untuk saling bekerja sama dalam memperkuat hubungan baik kedua negara melalui event kreatif, ekonomi kreatif dan investasi ke depannya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian negara dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Viya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)