Tingkatkan Kinerja, Hary Tanoesoedibjo Dorong Mister Aladin Manfaatkan Ekosistem Digital MNC Group

Kamis, 10 November 2022 - 14:40 WIB
loading...
Tingkatkan Kinerja, Hary Tanoesoedibjo Dorong Mister Aladin Manfaatkan Ekosistem Digital MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendorong agar kinerja Mister Aladin di usia ke-7 tahun semakin meningkatkan kinerja. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendorong agar kinerja Mister Aladin di usia ke-7 tahun semakin meningkatkan kinerja. Hary menekankan pentingnya memperkuat ekosistem digital di MNC Group untuk meningkatkan kinerja.

"Saya yakin kalau ini diterapkan, Mister Aladin seharusnya akan jauh lebih baik," kata Hary Tanoesoedibjo saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 di MNC Conference Hall (MCH) INews Tower, Jakarta, Kamis (10/11/2022).



Hary optimistis agar ke depan Mister Aladin sebagai penyedia jasa layanan travel online dan online shopping di Indonesia dapat terus meningkatkan kinerja dengan kerja keras. Selain itu, barang yang tersedia juga harus lebih lengkap.

"Kita bikin e-commerce barang dan kategorinya harus lengkap. Kalau sporadis tapi bolong orang tidak akan datang," kata dia.

Tak berhenti di situ, HT juga mengingatkan soal harga barang yang dijual di e-commerce harus lebih kompetitif agar mampu bersaing di pasaran. Pasalnya, market akan memilih barang yang lebih murah dibandingkan yang lebih mahal menyesuaikan kantong konsumen.



"Market cukup realistis dalam membeli suatu produk yang sesuai dengan kantongnya," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)