Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Strategi Dorong Mister Aladin Tumbuh Pesat

Kamis, 10 November 2022 - 15:54 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Strategi Dorong Mister Aladin Tumbuh Pesat
Deputy CEO MNC E-Commerce Valencia Tanoesoedibjo. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Deputy CEO MNC E-Commerce Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan strategi mendorong sektor bisnis e-commerce di MNC Group salah satunya Mister Aladin agar tumbuh pesat. Menurut dia aksi bakar uang sudah tidak relevan di lakukan karena justru membebani perusahaan.

"Sekarang merupakan momentum yang tepat untuk mencari strategi yang tepat. Ujungnya, kalau kita bicara bakar uang banyak yang kesulitan," kata dia di sela perayaan HUT ke-7 Mister Aladin, di Gedung INews Tower, Jakarta, Kamis (10/11/2022).



Dia mengatakan banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerja untuk mendorong kinerja Mister Aladin agar jauh bisa lebih baik lagi. Dengan kerja keras, Valencia optimistis kinerja Mister Aladin akan jauh lebih baik lagi.

Kinerja Mister Aladin perlu fokus pada pembenahan distribusi dagang agar tepat sasaran. Di sisi lain perlu memperkuat ekosistem digital di MNC Group. Tak hanya itu, kelengkapan produk e-commerce harus lebih lengkap serta harga yang ditawarkan juga harus lebih kompetitif.



Dia mengatakan membangun bisnis harus realistis. Di tengah kondisi saat ini aksi bakar uang risiko investasi sangat besar. Sebab itu, pihaknya tidak melakukan aksi promo bakar duit. "Kita akan memanfaatkan ekosistem kita sendiri di MNC Group, mungkin kita akan fokuskan ke advertiser yang sering ada di televisi kita, karena itu yang paling dekat dengan kita," tutup Valencia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)