Masuk Pasar Asia, mLight Kenalkan VR Showroom Pertama di Industri Pencahayaan

Sabtu, 12 November 2022 - 16:46 WIB
loading...
A A A
“Saya percaya bahwa satu-satunya jalan bagi kami untuk terus menjadi yang terdepan adalah dengan menjadi inovator, bukan sekadar pengikut," ujarnya melalui siaran pers, dikutip Sabtu (12/11/2022).



Dengan VR Showroom pula, sambung dia, pengguna bisa bergabung dengan 20 pengguna lain untuk berkunjung ke kelas, perpustakaan, rumah sakit, dan lingkungan VR lain yang hampir sesuai dengan aslinya.

George menerangkan, VR Showroom ini dirancang untuk memaksimalkan demo produk lainnya, serta memberi kenyamanan dan efisiensi aplikasi mobile mLight.

Tak hanya itu, VR Showroom juga bisa digunakan untuk melatih pengguna dalam merawat, melepas, memasang, dan mengenal komponen inti segmen LED linear Kleo X dan Ligera.

“Pengguna bisa dengan mudah menyambungkan beberapa segmen yang linear dengan sistem m-Connect, baik secara mandiri apalagi dengan bantuan staf mLight,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pengguna bisa dengan mudah melakukan pengelompokan, menyesuaikan warna, mengatur kecerahan, okupansi, dan fitur lain yang sesuai dengan kebutuhan lapangan di berbagai lingkungan virtual yang menakjubkan.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)