KTT G20, Momentum Tepat Angkat Indonesia jadi Perhatian Dunia

Senin, 14 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
KTT G20, Momentum Tepat Angkat Indonesia jadi Perhatian Dunia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Liliana Tanoesoedibjo (tengah) dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di Bali. Foto/Instagram
A A A
NUSA DUA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali. Hary juga menghadiri Forum B20 yang merupakan rangkaian dari KTT G20.

Hary pun membagikan kegiatannya di sela-sela agenda aktivitas B20 dan G20 di akun Instagram miliknya. “Lagi di Bali menghadiri B20 dan G20,” ujar Hary pada laman Instagram, Senin (14/11/2022).



Dalam unggahannya, Hary menyertakan foto bersama sang istri Liliana Tanoesoedibjo dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

Hary menilai, pelaksanaan G20 merupakan momentum yang pas mengangkat Indonesia menjadi perhatian dunia internasional. “Penanganan pandemi yang sistematis, pertumbuhan ekonomi yang tetap tinggi, inflasi yang terkendali dan khususnya Bali, tempat wisata internasional yang indah dengan budaya lokal yang kuat dan ramah,” papar Hary.



Sebagai informasi, puncak KTT G20 akan digelar pada besok dan lusa, 15-16 November 2022. Ajang ini dihadiri para kepala negara, di antaranya yang sudah diba di Bali adalah presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, dan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)