MNC Digital (MSIN) Siap Luncurkan Game MOBA Fight of Legends Minggu Depan

Senin, 14 November 2022 - 19:40 WIB
loading...
MNC Digital (MSIN) Siap Luncurkan Game MOBA Fight of Legends Minggu Depan
MNC Digital Entertainment (MSIN) akan meluncurkan game Fight of Legends minggu depan. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) akan meluncurkan game Multi-Player Online Battle Arena (MOBA) bernama Fight of Legends pada minggu depan.

Direktur Utama MSIN dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, untuk unit MNC Digital di esport dan gaming itu, bakal diluncurkan pertama kali di Indonesia dan kemudian berkembang ke Asia Tenggara serta global.

"Ada kabar baik mudah-mudahan minggu depan Fight of Legends akan diluncurkan pertama kali di Indonesia. Kantor daripada developer Fight of Legends ada di Korea dan sudah dites berkali-kali yang hasilnya baik dan bisa bersaing dengan game-game yang similar atau hampir sama," jelas Hary dalam RUPSLB MSIN, Senin (14/11/2022).

Baca Juga: RUPSLB MNC Digital Setujui Rights Issue Sekaligus Private Placement

Adapun MSIN melalui anak perusahaan PT Esports Star Indonesia (ESI) telah menandatangani perjanjian atas hak penerbitan game dengan hak global eksklusif dengan Sugarworks untuk game seluler bergenre MOBA, Fight of Legends.

Dalam kesepakatan itu, MSIN menerima hak penerbitan secara perpetuasi dari game tersebut secara global, kecuali Vietnam. Berbasis di Seoul, Korea Selatan, Sugarworks adalah spesialis game dalam bidang Real-Time PvP, Sistem Esports, dan Konten Media VR.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pekerjaan yang terkait dengan teknologi dan game, Won-Jun Yang (CEO Sugarworks), memimpin pembuatan dan pengembangan Fight of Legends, yang diharapkan akan diluncurkan pada pekan depan.

Tersedia di iOS & Android dan dirancang khusus untuk beroperasi pada perangkat dengan spesifikasi rendah, game tersebut memungkinkan partisipasi dari basis pengguna handset seluler yang lebih menyeluruh.

Fight of Legends telah berhasil melewati seluruh proses yang relevan untuk debut dan dengan cepat menjadi favorit di antara para pemain game secara global karena popularitas game MOBA di pasar, durasi permainan per sesi yang lebih pendek, lebih casual, dan memberikan gameplay yang lebih mudah bagi pemainnya.

Baca Juga: Daftar Pre-Registration Fight of Legends Bisa Raih Hadiah Total Jutaan Rupiah

Game ini akan didukung penuh oleh kemampuan pemasaran dan promosi grup yang kuat untuk peluncurannya ke pasar Indonesia, dengan memanfaatkan 4 TV FTA milik MNC (pangsa pemirsa 48,2% di slot Prime Time dan 42,8% pangsa pemirsa di slot All Time/Jan 22), portal online (80+ juta MAU/Jan 22), Media sosial (449+ juta subscribers/followers dengan 55+ miliar views/Jan 22) dan aplikasi super AVOD & SVOD ( ~110 juta MAU/Jan 22).

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3020 seconds (10.55#12.26)