LPKR Incar Segmen Kaum Muda melalui Apartemen Urban X

Selasa, 15 November 2022 - 14:04 WIB
loading...
LPKR Incar Segmen Kaum Muda melalui Apartemen Urban X
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mendorong kepemilikan hunian perdana khususnya untuk kaum muda.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) , perusahaan real estat danlayanan kesehatan terbesar berdasarkan total aset dan pendapatan, berkomitmen mendorongkepemilikan hunian perdana khususnya untuk kaum muda. Untuk itu, LPKR menghadirkan URBNX yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang yang optimal dan juga mengedepankan gaya hidupyang modern dan berkelanjutan.

Adapun untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni, URBN X dilengkapi dengan berbagaifasilitas, seperti co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area,communal space, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area.

Apartemen dengan ruang dua lantai (mezanin) ini terdiri dari 4 tipe, yaitu tipe Standard yangmemiliki luasan 28,12 meter persegi dengan dua ruang dan satu kamar mandi dan dibanderol mulai dari Rp370juta per unit untuk pembayaran cash. Tipe Corner dengan luasan 44,87 meter persegi memiliki dua ruangandengan 1,5 kamar mandi serta dibanderol mulai dari Rp559 juta per unit untuk pembayaran cash.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

Tipe Xtra seluas 53,33 meter persegi memiliki tiga ruangan dan 2,5 kamar mandi, dengan harga mulai dariRp670 juta untuk pembayaran cash. Adapun tipe terakhir, yang terluas, yakni tipe Soho memilikiempat ruangan dan 1,5 kamar mandi.

Unit seluas 56,23 meter persegi ini dibanderol mulai dari Rp819 juta untukpembayaran cash. Pengertian kamar mandi 1,5 ialah satu kamar mandi lengkap dengan shower danurinoir, sedangkan satu lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja.

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

Group CEO LPKR John Riady mengatakan URBN X berada di kawasan strategis di Lippo Village,yang menjadi The Best Township Development dalam Indonesia Property Awards 2020. “Aksesnyapun sangat strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart,Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuhkurang dari 10 menit,” kata John Riady dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11/2022).

Di samping itu, peluncuran URBN X sendiri turut berkontribusi dalam memenuhi target prapenjualan LPKR senilai Rp5,2 triliun pada tahun 2022. John Riady menjelaskan, untuk mengejartarget pra penjualan tahun 2022, manajemen LPKR akan menerapkan empat strategi.

Keempat strategi tersebut yaknimeluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, menambah produkresidensial premium dan unit ruko, menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasipasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

“Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dantetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama. Bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk danharga produk,” tegas John.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)