Tingkatkan Penetrasi Asuransi di Indonesia, MNC Life Teken MoU dengan PasarPolis

Kamis, 17 November 2022 - 12:30 WIB
loading...
Tingkatkan Penetrasi Asuransi di Indonesia, MNC Life Teken MoU dengan PasarPolis
MNC Life menandatangani MoU dengan PasarPolis yang merupakan platform insurance technology di Indonesia, Kamis (17/11/2022). Foto/MNC Media/Moch Rizky P
A A A
JAKARTA - MNC Life melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PasarPolis yang merupakan platform insurance technology di Indonesia.

Executive Management PT MNC Life Assurance Risye Dilianti mengatakan, kerja sama ini sebagai upaya meningkatkan kontribusi terhadap pasar industri asuransi di Indonesia.

"Dengan adanya kolaborasi MNC Life dan PasarPolis, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi teknologi digital, pengembangan produk bagaimana kita bisa memasarkan produk asuransi kesehatan untuk karyawan sehingga lebih mudah dan terjangkau," kata Risye di MNC Financial Centre, Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Dia memandang kolaborasi MNC Life dan PasarPolis dapat memberikan warna yang berbeda di industri asuransi dan juga diharapkan dapat mendorong peningkatan penetrasi asuransi di Indonesia.

"Saya yakin kolaborasi ini akan sukses. Terima kasih kepada temen-temen tim MNC Life dan dari PasarPolis yang sudah mengupayakan kerja sama ini berhasil,” ucapnya.

“Sukses untuk kita semua, sukses MNC Life, sukses untuk PasarPolis, dan ayo terus kita dukung dan tingkatkan pertumbuhan industri asuransi di Indonesia,” pungkas Risye.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)