Garuda Indonesia dan Akulaku Kerja Sama Transaksi Pembayaran Paylater

Kamis, 17 November 2022 - 10:25 WIB
loading...
Garuda Indonesia dan Akulaku Kerja Sama Transaksi Pembayaran Paylater
Garuda Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama transaksi pembayaran pay later dengan PT Akulaku Finance Indonesia bagi pengguna layanan maskapai penerbangan. Melalui sinergi tersebut Akulaku PayLater menjadi salah satu pilihan metode pembayaran untuk pembelian tiket pesawat.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung Garuda Indonesia dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan domestik dan internasional," kata Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga, di Jakarta, Kamis (17/11/2022).



Ia berharap melalui ketersediaan Akulaku PayLater sebagai opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia dapat memberi kemudahan bagi pelanggan. Kerjasama ini juga diharapkan dapat membuka akses finansial yang lebih luas bagi penikmat perjalanan destinasi domestik maupun internasional sehingga #TravellingJadiMudah.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung Garuda Indonesia dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan domestik dan internasional," kata Efrinal dalam keterangan resminya, Kamis (17/11).

Efrinal menambahkan, Akulaku PayLater hadir memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi memanfaatkan limit kredit di berbagai platform e-commerce.

Solusi BNPL yang dihadirkan oleh Akulaku PayLater secara konsisten membuka akses layanan keuangan digital kepada segmen konsumen yang memiliki keterbatasan riwayat kredit dan sebelumnya kurang terlayani oleh keuangan formal.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengungkapkan, Garuda Indonesia terus memberikan seamless experience bagi para pengguna jasa dalam melakukan perjalanan baik mulai dari sebelum, pada saat hingga setelah penerbangan khususnya melalui transformasi digital.

"Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam bertransaksi melalui perluasan berbagai alternatif jaringan metode pembayaran sehingga kedepannya diharapkan akan dapat mempermudah proses transaksi pembayaran," jelas Ade.



Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran tersebut ketika bertransaksi. Akulaku PayLater juga menghadirkan penawaran spesial berupa diskon 7% maksimal senilai Rp500 ribu untuk setiap satu kali transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia. Adapun periode promo Akulaku PayLater untuk pembelian tiket pada website Garuda Indonesia tersebut berlaku hingga 30 November 2022.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)