HIPMI Punya Pemimpin Baru, Begini Pesan Bahlil Lahadalia

Kamis, 24 November 2022 - 10:42 WIB
loading...
HIPMI Punya Pemimpin Baru, Begini Pesan Bahlil Lahadalia
Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina, Bahlil Lahadalia menyambut baik terpilihnya Akbar Buchari sebagai pemimpin baru HIPMI untuk masa jabatan 2022-2025, begini pesannya?. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) , Bahlil Lahadalia mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya pemimpin baru HIPMI. Seperti diketahui Akbar Himawan Buchari atau Akbar Buchari telah resmi terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI untuk masa jabatan 2022-2025.

"Alhamdulillah, setelah tiga hari berturut-turut dilangsungkannya Munas HIPMI ke-17, malam ini resmi sudah HIPMI memiliki pemimpin baru," ucap Bahlil Lahadalia melalui akun Instagram @bahlillahadalia, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Akbar Buchari Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Periode 2022-2025

HIPMI Punya Pemimpin Baru, Begini Pesan Bahlil Lahadalia


Dia juga menerangkan, sebagai oganisasi yang telah berusia 50 tahun, HIPMI berisikan anak-anak muda yang tulus untuk belajar dan berkembang bersama. Sudah seharusnya ini menjadi tempat yang nyaman, teduh, dan profesional dalam menyikapi berbagai dinamika yang ada.

"Selamat kepada adinda @akbarbuchari yang telah terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI 2022-2025, semoga menjadi nahkoda yang sukses dalam mengarahkan organisasi dan seluruh kader HIPMI menuju masa keemasannya. Terima kasih juga kepada adinda @bagas.adhadirghadan adinda @anggawira.id yang telah berjuang dengan gagah dan hebat," ungkapnya.

Baca Juga: Buka Munas HIPMI, Presiden Jokowi Ingatkan Pengusaha Bangun Kepercayaan

Tidak ketinggalan Bahlil juga menitipkan pesan yakni "Pesan saya, HIPMI ini aset bangsa, mari kita jaga dengan cinta, martabat, dan kesetiaan demi mencapai cita-cita tumbuhnya perekonomian Indonesia serta menjadi tuan di negerinya sendiri. Bertanding untuk Bersanding.Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha.,".

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1347 seconds (11.97#12.26)