Indonesia SDGs Award (ISDA) 2022 CFCD Digelar, MNC Group Raih Penghargaan

Kamis, 24 November 2022 - 17:04 WIB
loading...
Indonesia SDGs Award (ISDA) 2022 CFCD Digelar, MNC Group Raih Penghargaan
Anugerah Indonesia SDGs Award (ISDA) tahun 2022 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, 22 November 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali mengadakan anugerah Indonesia SDGs Award (ISDA) tahun 2022 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, 22 November 2022.

Indonesia SDGs Award (ISDA) tahun 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan terbesar atas peran serta perusahaan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan . Acara ini sukses dilaksanakan untuk yang kelima kalinya.

Baca Juga: Dukung SDGs, MNC Group Raih Penghargaan pada Ajang ISDA 2022 CFCD

Di antara ratusan perusahaan yang berpartisipasi, MNC Group berhasil meraih 7 penghargaan dalam kategori:

1. The Most Commited Corporate on SDGs for Social Pillars
2. Pemberdayaan Wanita, Pengelolaan sampah menjadi produk bernilai ekonomis
3. Community Development
4. Percepatan Penanganan Covid 19
5. Transformasi Digital
6. MNC Peduli untuk kesehatan Bangsa
7. Generasi Cerdas Anak Bangsa

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa merupakan sebuah kehormatan bahwa MNC Peduli bisa meraih 7 penghargaan Indonesia SDGs Award (ISDA) tahun 2022.

“Harapannya ke depan semua program yang kita jalankan bisa terus berkelanjutan dan tetap menerapkan SDGs,” jelas Jessica.

Dalam pemaparannya, Ketua Umum CFCD Thendri Supriatno memaparkan bahwa Corporate Forum for CSR Development (CFCD) sebagai forum korporasi di Indonesia selalu aktif mendorong dunia usaha untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif program yang berkorelasi terhadap pencapaian TPB/SDGs.

“Salah satu langkah yang dilakukan adalah melalui penyelenggaraan Indonesian SDGs Awards yang merupakan annual event dalam memberikan apresiasi kepada dunia usaha, lembaga, organisasi non pemerintah dan perseorangan atas dedikasi dan kerja nyata dalam pencapaian target-target SDGs baik itu dilingkup internal perusahaan/organisasi maupun di masyarakat,” ungkap Thendri.

Menurut Ketua umum CFCD Thendri Supriatno, penghargaan diberikan kepada perusahaan yang melakukan penghematan energi, melakukan konservasi lingkungan, melakukan kegiatan sosial di masyarakat serta berbagai hal positif. Dengan digelarnya ISDA tentu korporasi akan berlomba-lomba dalam memberikan hal terbaik kepada masyarakat sekitar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)