Astra Luncurkan Aplikasi Mobbi, Platform Resmi Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas

Jum'at, 25 November 2022 - 20:22 WIB
loading...
Astra Luncurkan Aplikasi Mobbi, Platform Resmi Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas
Astra Group melalui PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform jual beli dan tukar tambah mobil bekas. FOTO/MPI/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - Astra Group melalui PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform jual beli dan tukar tambah mobil bekas. Aplikasi yang dihadirkan Astra bernama Mobbi.

"Hari ini kami ingin memperkenalkan Mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," kata President Commissioner PT Astra Digital Mobil Hendry Christian Wong dalam sambutannya pada peluncuran Mobbi, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Pengin Punya MPV Hybrid, Ini Harga dan Skema Kredit Cicilan Lengkap Toyota Innova Zenix

Dia mengatakan kehadiran platform tersebut diharapkan bisa memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat dalam membeli mobil bekas. Para penjual mobil sebelum menjual mobil di Mobbi akan ada inspektur yang akan mengecek kondisi mobil tersebut.

Meskipun mobil bekas, Mobbi menjamin dan bertanggung jawab atas mobil bekas yang dijual. Setidaknya ada dua hal yang menjadi jaminan untuk mobil bekas yang dijual pada platform mobi, yaitu mobil yang belum pernah kecelakaan, dan yang belum pernah terkena banjir.

"Kami ada sistem inspeksinya, akan ada inspektor yang akan menggambarkan kondisi mobil yang real, sehingga menjadi sebuah jaminan bahwa mobil yang dijual dari mobbi punya standar," jelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi Motor Skutik 150 Cc Mulai Rp26 Jutaan di Indonesia

Semantara itu, President Director Astra Digital Mobil Naga Sujady menjelaskan, ada beberapa ekosistem yang tergabung dalam mobbi. Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, serta Astrapay. Dan rencananya akan terus bertambah ke depannya.

"Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," jelasnya.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1073 seconds (10.177#12.26)