Sinbad Reality Respons Kebutuhan Hunian Masyarakat Ibu Kota

Minggu, 27 November 2022 - 23:36 WIB
loading...
Sinbad Reality Respons Kebutuhan Hunian Masyarakat Ibu Kota
Ilustrasi. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan rumah yang nyaman saat ini semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk yang setiap hari semakin bertambah. Terutama di ibu kota, lokasi hunian terus bermunculan sebagai penopang kehidupan masyarakat yang sibuk.

Merespons dinamika kebutuhan di masyarakat, Sinbad Reality melalui The Esencia, dengan 23 unitnya membangun hunian di Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakarta. The Esencia ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman.



"Mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan," kata Manager Marketing Sinbad Realty Syahrul Sobari saat ditemui di sela peluncuran The Esencia, baru-baru ini.

The Esencia dengan konsep modern tropical living berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, masyarakat mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata. The Esencia sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar.



"Ini menjadi semangat kami untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan yang berkualitas serta pelayanan after sales yang prima dan berkelanjutan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2999 seconds (0.1#10.140)