Konstruksi dan Desain Berkualitas, 2 Apartemen Ini Raih 3 Penghargaan PropertyGuru

Selasa, 29 November 2022 - 14:14 WIB
loading...
Konstruksi dan Desain Berkualitas, 2 Apartemen Ini Raih 3 Penghargaan PropertyGuru
Pengembang Risland Indonesia menyabet 3 penghargaan pada PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Industri properti di Indonesia terus berkembang di tengah tantangan pandemi Covid-19. Para pengembang yang mampu bertahan dan terus berinovasi layak mendapat apresiasi.

Untuk itulah, ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards kembali digelar tahun ini sebagai apresiasi kepada para pengembang terbaik di Tanah Air.

Salah satu pengembang yang sukses memboyong tiga penghargaan sekaligus melalui ajang ini adalah Risland Indonesia. Penghargaan tersebut adalah Best Condo Landscape Architectural Design, Best Completed Condo Development untuk Apartemen Sky House BSD+ dan Best Mid-End Condo Development (Greater Jakarta) untuk Apartemen Sky House Alam Sutera+.

Adapun penilaian terhadap calon pemenang penghargaan dilakukan oleh panel juri independen yang diawasi oleh jaringan penasehat dan akuntasi global HLB.

Baca juga: CEO Hook Entertainment Tanggapi Isu Pinjam Uang Lee Seung Gi untuk Beli Apartemen Mewah

Berdasarkan kualitas konstruksi dan desain, kedua apartemen besutan Rislan Indonesia tersebut dinilai mampu bersaing dengan pengembang nasional dan internasional.

Perusahaan juga berkomitmen terus maju dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas untuk pembangunan Indonesia terutama di bidang real estate.

Kepala Pemasaran Risland Indonesia Aries Wijaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PropertyGuru yang telah memberikan penghargaan bergengsi tersebut

"Ketiga penghargaan itu menjadi bukti atas prestasi Risland Indonesia sebagai pengembang yang patut diacungi jempol di Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Meneropong Prospek Bisnis Properti di Tengah Ancaman Resesi

Untuk diketahui, apartemen Sky House BSD+ telah melakukan groundbreaking fase ketiga (Tower Kensington) pada September 2022 lalu dan serah terima fase keduanya telah mulai dilakukan secara bertahap pada akhir tahun 2022 ini. Sedangkan Apartemen Sky House Alam Sutera+ akan memulai serah terima secara bertahap pada kuartal I/2023 mendatang.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (10.177#12.26)