Stabilisasi Harga Bahan Pokok, UKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Aceh

Selasa, 29 November 2022 - 15:30 WIB
loading...
Stabilisasi Harga Bahan Pokok, UKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Aceh
UKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Aceh. FOTO/dok.Istimewa
A A A
ACEH - UKM Sahabat Sandi menstabilkan harga kebutuhan pokok yang saat ini mengalami lonjakan. Oleh sebab itu, kegiatan ini memberikan langkah nyata bagi masyarakat.

Ketua pelaksana UKM Sahabat Sandi Aceh Fazil Haitamy mengapresiasi antusiasme masyarakat Aceh pada program tersebut. Menurutnya sembako murah dengan harga yang stabil dapat dirasakan warga Lam Bheu sebagai bentuk pertumbuhan ekonomi.

"Kita melaksanakan program sembako murah dengan harga Rp.25.000, untuk membantu masyarakat akibat naiknya harga bahan pokok. Sehingga ini saya rasa sangat tepat sasaran bagi masyarakat Desa Lam Bheu untuk menstabilkan ekonomi," kata Fazil di Balai Desa Lam Bheu, Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Soal Kisruh Pendaftaran Kebaya ke UNESCO, Begini Kata Menparekraf Sandiaga Uno

Fazil menilai kinerja Sandiaga dalam mendorong pemulihan ekonomi. Sehingga programnya dapat memberikan bukti kepada masyarakat Indonesia. "Pak Sandiaga sangat inspiratif untuk menjadi contoh pemimpin lainnya yang memberikan bukti terhadap programnya, ini sangat luar biasa," tegas Fazil.

Baca Juga: Sandiaga Dorong Pelaku UMKM dan IKM di Ternate Manfaatkan Teknologi Digital

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Nurul, 39, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga dan UKM Sahabat Sandi. Sebab strategi ini dinilai baik oleh para ibu rumah tangga guna memenuhi kebutuhan pokok. "Terima kasih Pak Sandi Uno dan UKM Sahabat Sandi ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Karena harga bahan pokok sangat mahal, minyak naik sehingga masyarakat Gambong Lam Bheu sangat antusias," ungkap Nurul.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2020 seconds (11.97#12.26)