Pengembang Terus Penuhi Kebutuhan Pasar Properti Berkualitas

Selasa, 29 November 2022 - 20:51 WIB
loading...
Pengembang Terus Penuhi Kebutuhan Pasar Properti Berkualitas
Pasar properti berkualitas masih terjaga pembelinya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sinergi pengembang properti Nishitetsu dan Pulauintan Development, memasuki pembangunan struktur atas The Veranda, apartemen resort di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Konstruksi dan Desain Berkualitas, 2 Apartemen Ini Raih 3 Penghargaan PropertyGuru

Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka mengatakan, pengerjaan dimulai Januari 2022 dan evaluasi jaminan kualitas struktur bawah berjalan sesuai rencana untuk melanjutkan pengembangan upper structure Tower Jimbaran yang ditargetkan topping off pada akhir 2023.

“Perpaduan pengalaman, komitmen dan reputasi Nishitetsu dan Pulauintan Development untuk memenuhi kebutuhan pasar properti yang berkualitas, terbukti dalam Indonesia Property Awards 2022,” kata Tanaka dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022).

Dalam ajang bergengsi itu, The Veranda memperoleh dua perhargaan terbaik melalui desain arsitektur kondominium mewah dan desain interior kondominium.

“Untuk arsitektur desain The Veranda dikerjakan Airmas Asri Indonesia dan seluruh konstruksi dikerjakan PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi,” tambahnya.

The Veranda dikembangkan untuk mengakomodasi kebutuhan generasi milenial dan pasangan muda atas apartemen berarsitektur Bali yang sehat dan nyaman. Memiliki 4 tower mewah (3 apartemen dan 1 service residence) yaitu Jimbaran, Ubud, Seminyak dan Veranda Residences.

“Tower Jimbaran terdiri 178 unit (36 Unit 1 BR, 107 Unit 2 BR, 35 Unit 3 BR). Semua hunian dilengkapi marmer impor, private lift, dan toilet cerdas Toto Neorest,” ucapnya.

The Veranda berada di sekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus-Bundaran HI, dekat Tol Ulujami–Serpong dan Pintu Tol TB Simatupang, sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta. Lokasi strategis itu membuat proyek ini bisa menjadi investasi jangka panjang.

“Berada di lokasi strategis dan potensi mendapatkan capital gain, yield, return of investasi terbilang cukup tinggi. Mengingat, gedung perkantoran, pusat bisnis dan niaga nasional maupun multinasional berdiri sepanjang kawasan bisnis terpadu TB Simatupangi,” jelas Tanaka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.97#12.26)