MNC Bank (BABP) Gelar Pengundian Hadiah Tabungan Dahsyat ke-8

Rabu, 30 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
MNC Bank (BABP) Gelar Pengundian Hadiah Tabungan Dahsyat ke-8
MNC Bank menggelar pengundian Tabungan Dahsyat ke-8 (delapan) yang dilaksanakan di Kantor Pusat MNC Bank, Jakarta, (28/11). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menggelar pengundian Tabungan Dahsyat ke-8 (delapan) yang dilaksanakan di Kantor Pusat MNC Bank, Jakarta, (28/11).

Dalam kesempatan tersebut, manajemen MNC Bank yang diwakili Pemimpin Grup Sales & Distribution, Muhammad Hadidian Khalis dan disaksikan oleh Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan pihak kepolisian menetapkan 38 (tiga puluh delapan) orang nasabah pemenang Undian Tabungan Dahsyat yang berhasil mendapatkan hadiah berupa:

1. Logam Mulia Emas Antam 30gr untuk 1 orang pemenang
2. iPhone 13 Pro Max untuk 2 orang pemenang
3. eVoucher Shopee Rp10jt masing-masing untuk 20 orang pemenang
4. Logam Mulia Emas Antam 5gr masing-masing untuk 15 orang pemenang



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan selamat kepada seluruh nasabah pemenang undian Tabungan Dahsyat, “beragam hadiah tersebut memang kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan perbankan dari MNC Bank. Terlebih, karena melihat animo dan minat nasabah yang positif, kami akan terus menyelenggarakan program Undian Tabungan Dahsyat ini secara berkala.” Untuk informasi lebih lanjut terkait nama-nama pemenang, nasabah dapat mengunjungi laman website resmi MNC Bank di www.mncbank.co.id

Sebagaimana diketahui, Tabungan Dahsyat merupakan produk Tabungan dari MNC Bank dengan bundling program-programmenarik sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

Lewat undian Tabungan Dahsyat, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200, All New Honda CRV, Toyota Raize, Logam Mulia, Iphone dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

• Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

• Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10.000.000, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Lihat Foto: MNC Bank Resmi Jadi Mitra Bayar Digital Pertama PT Taspen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)