Frugal Living, Konsep Hidup Hemat Pangkal Kaya

Senin, 28 November 2022 - 15:45 WIB
loading...
Frugal Living, Konsep Hidup Hemat Pangkal Kaya
Pengikut gaya hidup frugal living berupaya memaksimalkan dana yang bisa disimpan, baik untuk ditabung maupun diinvestasikan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hampir setiap orang pasti menginginkan kesuksesan finansial untuk mencapai kehidupan yang sejahtera. Banyak sekali strategi yang ditempuh, mulai dari membatasi pengeluaran, rutin menabung dan berinvestasi, hingga yang marak dilakukan saat ini adalah dengan mengikuti gaya hidup frugal living.

Ya, gaya hidup frugal living bisa diartikan sebagai gaya hidup hemat yang dilakukan seseorang secara sadar dengan melakukan listing atas kebutuhan prioritas mereka.

Sehingga dengan begitu, mereka bisa meminimalisir pengeluaran dan mengalokasikan dana yang dihemat untuk dijadikan investasi.

Banyak orang menyangka bahwa gaya hidup frugal living identik dengan pelit, sebenarnya tidak. Jika diartikan, orang yang memiliki gaya hidup pelit akan memilih barang yang paling murah dengan kualitas buruk.

Sedangkan orang dengan gaya hidup frugal living justru akan membeli barang yang lebih mahal namun dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama, tidak salah bukan?.

Berangkat dari hal tersebut, tujuan akhir yang dilakukan oleh pengikut gaya hidup frugal living sebenarnya adalah agar mereka bisa memaksimalkan dana yang bisa disimpan, baik untuk ditabung maupun untuk diinvestasikan.

Nah, bagi Anda yang sedang memilih produk tabungan apa yang paling tepat, MNC Bank menyediakan produk Tabungan Dahsyat dengan bundling program-program menarik sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan.

Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

“Di tengah persaingan bisnis saat ini, telah menuntut kami untuk melakukan modernisasi layanan dengan mengedepankan strategi customer centric. Kita benar-benar harus memahami produk dan layanan apa sih yang sebenarnya diinginkan oleh nasabah. Oleh karena itu, inovasi perbankan melalui pengembangan produk yang memiliki nilai manfaat tinggi bagi nasabah harus dilakukan,” ungkap Rita Montagna, Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), Senin (28/11/2022).

Baca juga: Resesi Ekonomi? Yuk Mulai Disiplin Menabung!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2705 seconds (11.252#12.26)