Gandeng Dana dan Futuready, MNC Insurance Hadirkan Asuransi untuk Gadget

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:55 WIB
loading...
Gandeng Dana dan Futuready, MNC Insurance Hadirkan Asuransi untuk Gadget
Konferensi pers terkait Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan Dana di Gedung MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP atau MNC Kapital), resmi menjalin kerja sama dengan dompet digital Dana untuk menyediakan asuransi gawai (gadget). Kemitraan ini dijembatani oleh Futuready sebagai broker asuransi.

Chief Marketing Officer MNC Insurance Rizki Lovanto mengatakan, pihaknya mengapresiasi Futuready atas kepercayaannya terhadap MNC Insurance untuk menghadirkan asuransi di dompet digital Dana.

''Terima kasih karena Futuready sudah berkenan menjadi jembatan kami, dan semoga kerja sama ini menjadi awal untuk kerja sama berikutnya guna memberikan customer experience yang lebih baik untuk nasabah,'' ujarnya saat konferensi pers terkait Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan Dana di Gedung MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).



Senada, Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra menyatakan pihaknya sangat antusias dengan terjalinnya kemitraan ini dan berkomitmen untuk terus mempererat kerja sama antara MNC Insurance, Dana, dan Futuready.

Selain itu, dia meyakini bahwa produk asuransi layar pecah MNC Insurance bisa berkembang pesat karena adanya berbagai kemudahan dan keunggulan yang dihadirkan oleh MNC Insurance, Dana, serta Futuready.

''Untuk ke depannya kami akan membantu masyarakat Indonesia untuk lebih mudah dalam mengakses program asuransi. Kami juga akan terus melakukan inovasi agar pengalaman masyarakat dalam berasuransi semakin membaik,'' tuturnya.



Sementara itu, Head of Investment and Insurance Dana Indonesia Ivan Kusuma menjelaskan bahwa pihaknya berharap perlindungan layar smartphone atau crack screen protection ini dapat memenuhi kebutuhan layanan keuangan di tengah masyarakat khususnya asuransi perlindungan terhadap layar gadget para pengguna. ''Ini merupakan salah satu langkah kita secara konsisten menawarkan financial solution,'' ucapnya.

CEO Futuready Indonesia Keet Peng Onn turut mengapresiasi terjalinnya kerja sama ini. Dia berharap dengan adanya produk asuransi ini maka masyarakat dapat lebih aware dengan produk asuransi.

''Karena penetrasi dan literasi masyarakat Indonesia masih rendah, jadi kami ingin membantu mereka untuk menemukan asuransi yang paling cocok,'' tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)