Luncurkan Asuransi Screen Crack Protection, Futuready: Ini Produk Kolaborasi Unggulan

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
Luncurkan Asuransi Screen Crack Protection, Futuready: Ini Produk Kolaborasi Unggulan
MNC Insurance resmi menjalin kerja sama dengan dompet digital DANA untuk menyediakan asuransi gadget yang dijembatani oleh Futuready. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - CEO Futuready Indonesia Keet Peng Onn membeberkan ihwal kerja sama dengan MNC Insurance dan DANA dalam menawarkan produk inovatif yaitu asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) untuk gawai alias gadget.

Menurut dia, asuransi tersebut merupakan sebuah produk unggulan karena kolaborasi ini dikemas dengan ide kreatif produk yang diusung oleh Futuready dan mendapat persetujuan oleh MNC insurance dan kemudian DANA bertindak sebagai platform digital / channel distribution yang menawarkan produk tersebut kepada nasabahnya ketika melakukan transaksi pembelian pulsa prabayar pada aplikasi DANA.

''Keunggulan dari produk ini yaitu premi yang sangat terjangkau, santunan maksimal hingga Rp750.000, serta proses pembelian dan klaim yang sangat mudah (seamless) pada aplikasi DANA,'' ujarnya saat konferensi pers Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan Dana di MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Gandeng Dana dan Futuready, MNC Insurance Hadirkan Asuransi untuk Gadget

Menurut dia, selama ini konsumen sering mengalami kesulitan dalam membeli produk asuransi karena prosesnya yang panjang dan ribet. Bahkan, pada beberapa asuransi, masyarakat harus memenuhi berbagai macam persyaratan untuk kelengkapan data.

Oleh karena itu, menurut dia, model bisnis digital sangat membantu masyarakat yang ingin membeli produk asuransi atau sekedar hanya mencari tahu informasi terkait produk asuransi. ''Dengan business model ini diharapkan penetrasi asuransi di Indonesia bisa meningkat,'' ucapnya.

Selain itu, sambung dia, penetrasi asuransi yang masih rendah di Indonesia dikarenakan skandal asuransi yang sebelumnya pernah terjadi sehingga masyarakat menjadi kehilangan kepercayaan untuk membeli asuransi.

Baca juga: Murah! Transaksi di DANA Rp75.000 Bisa Dapat Asuransi Layar Pecah Gagdet dari MNC Insurance

''Oleh sebab itu kami menyediakan asuransi yang relevan dan kami berharap ini bisa menjadi pendorong untuk meningkatnya penetrasi asuransi untuk ke depannya,'' pungkasnya.

Sebagai informasi, melalui produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) dengan premi terjangkau mulai Rp3.000, pengguna aplikasi DANA secara otomatis akan ditawarkan untuk memproteksi layar gadget-nya saat melakukan pembelian pulsa. Jika berminat, polis dapat langsung diaktifkan sehingga proteksi dari MNC Insurance bisa segera dinikmati secara instan.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2675 seconds (11.210#12.26)