Perbandingan Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Menggemparkan Publik

Minggu, 04 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Menggemparkan Publik
Youtuber Sisca Kohl mengaku telah menikah dengan Jess No Limit. FOTO/Screenshot/Youtube/Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menggemparkan publik. Hal tersebut dikarenakan Sisca Kohl dalam akun Youtube-nya mengaku telah menikah dengan Jess No Limit. Setelah mengunggah video pada akun Youtube-nya, pasangan ini juga melanjutkan unggahan momen pernikahan di akun media sosial masing - masing, sehingga menjadi sorotan publik.

Hal tersebut tentu membuat publik penasaran mengenai total kekayaan dari kedua figur publik tersebut. Pasalnya Sisca Kohl dan Jess No Limit telah mempunyai sumber penghasilan yang cukup banyak. Berikut sumber kekayaan dari Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Jess No Limit

Tobias Justin atau biasa dikenal dengan Jess No Limit adalah seorang youtuber dan selebgram sukses yang lahir pada 5 Februari tahun 1996 dan berasal dari garis keturunan Tionghoa Indonesia. Dilansir dari situs Net worth spot kekayaan bersih Jess No Limit ditaksir sekitar USD 13,29 juta atau setara Rp 190 miliar.

Ia dikenal sebagai seorang content creator yang memiliki 24,6 juta subscriber, jumlah tersebut terbilang sangat banyak. Hal tersebut dikarenakan, ia sudah mengawali karir sebagai youtuber dimulai sejak tahun 2017. Dari video yang sudah diunggah dalam akun miliknya rata -rata ia mendapat 57,40 juta tampilan setiap bulannya. Saluran Youtube yang sudah dimonetisasi menghasilkan rata - rata USD3 sampai dengan USD7 setiap seribu tayangan video.

Dengan demikian jika dijumlah pendapatan Jess No Limit setiap bulannya dari saluran Youtube mendapatkan penghasilan sekitar USD221, USD56 ribu per bulan. Jika ditaksir dalam setahun ia mendapat penghasilan USD5,98 juta dalam setahun. Selain menjadi seorang youtuber, Jess No Limit juga aktif menjadi gamer pro dan juga seorang selebgram yang sering kali mendapatkan endorse dari beberapa produk.

Sisca Kohl

Sisca Kohl merupakan wanita kelahiran 2002 yang sudah memiliki kekayaan hingga ratusan miliar. Hal tersebut berdasarkan unggahan dari setiap konten Youtube dan akun sosial medianya, yakni Tik-Tok dan Instagram. Sudah banyak konten yang diunggah Sisca Kohl trending dalam Youtubenya, konten yang dibagikan sangat unik dan menarik untuk menjadi hiburan.

Video yang sudah diunggah oleh Sisca Kohl rata - rata sudah mencapai 55 juta tontonan pada setiap bulannya. Maka jika di akumulasi pendapatan Sisca Kohl dari akun Youtubenya mendapatkan penghasilan sekitar USD220,50 ribu per bulan.

Selain pendapatan dari youtube, ia juga sering mendapatkan endorse dari beberapa produk yang diunggah melalui akun media sosialnya terutama melalui Tik-Tok dan Instagram. Itulah ulasan mengenai kekayaan dari Sisca Kohl Jess No limit, semoga bisa bermanfaat untuk pembaca setia SINDOnews.com.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3083 seconds (10.177#12.26)