MNC Play Salurkan Bantuan untuk Warga Kolong Tol Pejagalan

Kamis, 08 Desember 2022 - 17:31 WIB
loading...
MNC Play Salurkan Bantuan untuk Warga Kolong Tol Pejagalan
MNC Play melalui MNC Peduli menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga Kolong Tol Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. FOTO/MPI/Ikhsan Permana SP.
A A A
JAKARTA - PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) melalui MNC Peduli menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga Kolong Tol Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, bingkisan untuk anak berisi perlengkapan belajar, sepatu boot untuk menunjang kegiatan warga serta pakaian bekas yang layak pakai.

"Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT MNC Kabel Mediakom memberikan donasi yang di butuhkan untuk warga dibawah jalan tol agar dapat memberikan manfaat kepada mereka, khususnya kepada anak-anak," kata Head of General Affairs Pramudyono Soesilo, di Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (8/12/2022).



Pria yang akrab disapa Dion itu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dengan berbagi bersama anak-anak dan warga bawah kolong jalan tol.

Dia berharap melalui kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh MNC Play bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga kolong tol dalam memenuhi kehidupan sehari-harinya.



"Kami juga berharap kegiatan kepedulian sosial yang kami laksanakan hari ini dapat terus dilanjutkan dan dapat di ikuti oleh perusahaan lain dengan melihat dari apa yang mereka butuhkan," tuturnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)