Wirausaha Muda Mandiri 2022 Masuk 4 Besar, Erick Thohir: Ini Kesempatan Kalian!

Kamis, 08 Desember 2022 - 23:30 WIB
loading...
Wirausaha Muda Mandiri 2022 Masuk 4 Besar, Erick Thohir: Ini Kesempatan Kalian!
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, ajang kompetisi WMM Mandiri di bawah payung BUMN bertujuan untuk berdayakan UMKM agar naik kelas dan mampu menciptakan lapangan kerja baru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menegaskan komitmen untuk terus melahirkan pengusaha muda dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, ajang kompetisi WMM Mandiri di bawah payung BUMN bertujuan untuk berdayakan UMKM agar naik kelas dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.

“Ini adalah kesempatan kalian yang ingin memulai usaha, merealisasikan ide bisnis ataupun berkontribusi menumbuhkan semangat untuk bangsa,” ujar Erick Thohir dalam acara WMM 2022 ke-16 di Ritz Carlton Jakarta, Kamis (8/12/2022) malam.



Ajang WMM tahun 2022 telah masuk ke tahap empat besar untuk mempresentasikan konsep usaha di pengujung acara ke depan dewan juri di Ritz Carlton. Dalam ajang mencari wirausaha muda yang memasuki babak akhir bertajuk “Meet the Boss” yang memperebutkan total investasi senilai Rp800 juta.

Adapun dewan juri terdiri dari Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN Tedi Bharata, Presiden Direktur Medco Energy sekaligus Duta Kopra Hilmi Panigoro dan Public Figure sekaligus Entrepeneur Christian Sugiono.



WMM 2022 mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! dan terbagi dalam 2 kategori utama yaitu Business Existing yakni Boga, Kreatif, Teknologi dan Sosial; Side Competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)