Miniapolis Bersama MNC Life Fokus Bantu Perkembangan Anak-anak

Jum'at, 09 Desember 2022 - 23:52 WIB
loading...
Miniapolis Bersama MNC Life Fokus Bantu Perkembangan Anak-anak
Konsep baru Miniapolis yaitu menyediakan dan mendesain yang berhubungan dengan stimulus anak-anak bermain, didukung oleh MNC life. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Miniapolis sebagai playground untuk keluarga dan anak-anak usia 0-12 tahun didesain khusus sesuai dengan imajinasi anak dangan banyak pilihan permainan & aktifitas yang melatih motorik dan sensorik anak. Konsep baru Miniapolis yaitu menyediakan dan mendesain yang berhubungan dengan stimulus anak-anak bermain, bulan hanya bermain tetapi juga ada unsur edukasi.

"Miniapolis mendesain semuanya berhubungan dengan bagaimana menstimulus untuk anak-anak bermain, bukan sekedar bermain, ada unsur edukasinya," kata Operation & Project Manager Miniapolis, Jefri Andri di Jakarta, Jumat (9/12/2022).

"Bermain secara merespon motorik mereka juga bersosialisasi dengan temannya," lanjutnya.



Dia mengutarakan, Miniapolis memiliki satu wahana baru yaitu imajinarium. Wahana tersebut merupakan tempat bermain anak yang bersentuhan dengan digital. Di dalam wahana digital tersebut lah anak-anak dapat bermain dan menggambar secara digitalisasi.

"Ada ruangan yaitu pertama melukis mengambar nanti discan nanti gambarnya muncul di dinding hasil karya gambarny mereka tuh akan tampil gitu sehingga itu membut menarik memancing anak-anak terus jadi mau menggambar," ucapnya.



Dia menambahkan, di sisi lain MNC Life turut melihat untuk mengelola keuangan dan menjaga kesehatan. Dengan demikian kata dia, Miniapolis membangun dan menyediakan sarananya untuk memacu anak-anak dapat bermain yang memiliki edukasi dan bagaimana cara bersosialisasi dengan teman dan lingkungan sekitar.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)