Strategi Pemain Vape Anyar Merebut Pangsa Pasar

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Strategi Pemain Vape Anyar Merebut Pangsa Pasar
Pasar rokok elektrik Indonesia masih terbuka lebar. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Armindo Mandiri menunjuk Henry Kurnia Adhi atau yang lebih akrab disapa Jhon Lbf sebagai business partner dari Mevol Indonesia. Penunjukan itu dilakukan lewat penandatangan kerja sama yang dilakukan hari ini, Jumat (9/12/2022).



Jhon Lbf yang juga merupakan entrepreneur dan selebgram ini merasa tertantang untuk menjadi bagian dari Mevol Indonesia. Jhon melihat bahwa potensi pasar rokok elektrik di Indonesia cukup besar.

"Mevol ini unik dan beda! Dia ada 2 seri. Mevol X dan Mevol bar. Buat yang suka sama disposable vape , harus coba Mevol Bar! Rasanya banyak banget dan kuat,” kata Jhon.

Sementara itu Riani Hadinata, Direktur ArmindoDirektur Armindo, mengatakan melalui kerja sama dan partnership ini, pihaknya berharap Jhon bisa merebut pasar yang ada dan juga pasar baru di industry rokok elektrik.

"Saya yakin kalau bang Jhon ini bisa menginfluence pecinta vape untuk merasakan sensasi Mevol, dan berujung kepada menjadi pelanggan dari Mevol,” kata Riani.

Mevol adalah salah satu brand rokok elektrik terbaru yang meramaikan pasar rokok elektrik di Indonesia. Ada dua tipe pod yang dibawa oleh Mevol, yaitu Mevol X dan Mevol bar.

Strategi Pemain Vape Anyar Merebut Pangsa Pasar


Mevol memiliki kelebihan mulai dari desain yang slim sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja, flavour yang konsisten di setiap puff nya, serta warna yang fashionable. Beberapa rasa dari Mevol yang menjadi best seller adalah nanas, mint, anggur, semangka dan masih banyak rasa lainnya.

Pods sedang menjadi idola baru di kalangan anak muda di Indonesia. Pods menjadi pengganti rokok konvensional yang menggunakan tembakau menjadi rokok elektrik yang praktis dikarenakan tidak perlu diisi ulang liquid, hanya tinggal membeli produk tersebut dan pods sudah siap untuk digunakan.

“Dengan hadirnya Mevol X dan Mevol Bar ini dapat memberikan warna, rasa baru dan juga pengalaman vaping terbaik di kelasnya. Vape yang kami luncurkan ini desainnya sangat simpel, tipis, berwarna- warni yang sangat mudah disatukan dengan fashion anak muda sekarang ini. Saya yakin akan menjadi idola dikalangan vapers Indonesia,” timpal Jhon LBF.



Mevol yakin siap bersaing dengan produk pods dan vape lainnya di pasar Indonesia. Untuk para vapers yang ingin mencoba Mevol X ataupun Mevol Bar, bisa mendapatkan semua rasa dengan cara PO (pre order) mulai tanggal 9 Desember 2022 di official store RajaIT pada e-commerce.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)