Gratis, Ayo Daftar Webinar MNC Sekuritas Seleksi Saham Syariah!

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:40 WIB
loading...
Gratis, Ayo Daftar Webinar MNC Sekuritas Seleksi Saham Syariah!
MNC Sekuritas terus melakukan edukasi pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal , salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.



Saat berinvestasi saham, tentu Anda perlu menggali informasi sebelum menanamkan dana ke dalam suatu saham. Bagi Anda yang memegang prinsip investasi berdasarkan prinsip syariah, perlu mengetahui bahwa tidak semua saham yang ada di Bursa Efek Indonesia masuk dalam kategori saham syariah. Agar memiliki pengetahuan dan informasi mengenai kriteria saham syariah berdasarkan Fatwa No. 135, segera daftarkan diri Anda dalam webinar MNC Sekuritas.

Jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam webinar MNC Sekuritas “Seleksi Saham Syariah” bersama Kepala Bagian Hubungan Kelembagaan dan Informasi Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Dyah Mustika, dipandu oleh Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah pada Rabu (14/12/2022) pukul 16.00 WIB. Dapatkan doorprize akun Virtual Trading Deposit Rp100 juta aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/webinarsyariahMNCS .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)