Pilih yang Anti Mainstream, Saham ANTM jadi Mahar Pernikahan Nasabah MNC Sekuritas

Kamis, 15 Desember 2022 - 12:28 WIB
loading...
Pilih yang Anti Mainstream, Saham ANTM jadi Mahar Pernikahan Nasabah MNC Sekuritas
MNC Sekuritas senantiasa mendukung nasabahnya untuk menjadikan investasi saham sebagai investasi masa depan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mendukung nasabahnya untuk menjadikan investasi saham sebagai investasi masa depan.



Nasabah MNC Sekuritas, Galih Haendra Nurdin, memutuskan untuk mengikat janji suci dengan Dyah Ayu Rahmawati menggunakan saham sebagai mahar. Galih meminang pasangannya dengan memberikan mahar berupa 12 lot atau 1.200 lembar saham PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) pada Sabtu lalu (10/12/2022). Walaupun baru menjadi investor selama dua tahun terakhir, Galih memilih saham sebagai mahar karena saham merupakan salah satu instrumen yang dapat bertumbuh dan anti-mainstream.

“Saya memilih ANTM karena termasuk saham syariah. Emiten tersebut dalam 5 (lima) tahun terakhir juga rutin membagikan dividen. Seiring tren kendaraan listrik (EV), kami merasa emiten ini masih akan berpotensi tumbuh dalam bisnisnya, ”ujar Galih.

Mendukung keputusan nasabah MNC Sekuritas tersebut, Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan berharap masyarakat luas juga terinsipirasi untuk melakukan hal yang sama. "Sebagai pasangan yang baru menikah tentu perlu mempersiapkan bekal atau sarana untuk membangun pondasi keuangan keluarga di masa depan dengan menanamkan kebiasaan baik berinvestasi," ujarnya.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)