Perusahaan Jasa Hiburan Keluarga Luncurkan Brand Terbaru

Selasa, 20 Desember 2022 - 10:01 WIB
loading...
Perusahaan Jasa Hiburan Keluarga Luncurkan Brand Terbaru
Grand opening Kidzlandia di Jakarta, Sabtu (17/12/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang jasa hiburan keluarga PT Funworld Prima di penghujung tahun 2022 ini menghadirkan brand terbarunya yaitu Kidzlandia.

Brand teranyar ini melangkapi yang sudah ada sebelumnya yaitu Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Arena Fantasi, Win Inc, Karnival (Karawang Night Festival).

Adapun lokasi pertama Kidzlandia di Jakarta berada di Mal Taman Anggrek yang sudah dibuka sejak 2 Desember dan dilakukan grand opening pada Sabtu (17/12). Sedangkan lokasi kedua di AEON Jakarta Garden City.

Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima Wawan Setiyono mengatakan, Kidzlandia hadir dengan memberikan suasana dan nuansa yang fresh dan colorful sebagai tempat permainan untuk anak-anak usia 2 sampai dengan 12 tahun.

Di Mal Taman Anggrek, terdapat sekitar 17 wahana permainan yang terdiri dari Ocean Ball, Mini Trampoline, Cube Foam, Funnel Slide, Canon Ball, Role Play, Sand Pitt, Donut Slide, Happy Chair.

Sedangkan di AEON Jakarta Garden City 5 wahana permainan yang dapat dinikmati anak-anak, yaitu Sand Pit, Trampoline Mini, Funnel Slide, Volcano, dan Role Play.

"Kidzlandia bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda dari tempat bermain anak lainnya yang ada di Jakarta," ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (20/12/2022).

Perusahaan Jasa Hiburan Keluarga Luncurkan Brand Terbaru


Selain sebagai sarana hiburan, sambung Wawan, ada unsur positif saat seorang anak bermain di Kidzlandia memiliki maksud dan tujuan agar dapat membantu tumbuh kembang anak-anak sejak usia dini.

Dia menyontohkan, dari segi area bermain, Kidzlandia membantu pelatihan perkembangan syaraf sensorik maupun motorik, serta dapat melatih perkembangan seni, kreativitas, dan kemandirian serta mental anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)