Gravel Apresiasi Kinerja dan Dedikasi Tukang Bangunan

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Di acara perdana ini, Gravel juga mengoptimalkan momentum dengan meresmikan peluncuran Rompi dan Helm Gravel sebagai APD (alat pelindung dulur). Pengadaan rompi dan helm Gravel ini adalah wujud kepedulian Gravel untuk menjaga keselamatan dan keamanan kerja Dulur.

“Senang sekali bisa kumpul, nyanyi dan joget bareng Dulur dan Gravel. Apalagi dapat penghargaan segala. Gak nyangka pekerjaan saya sebagai tukang dihargai begitu besar di sini. Makin semangat kerja dan jemput rejeki dari aplikasi. Terima kasih, Gravel!,”kata salah satu peraih Penghargaan Dulur, Verry Julianto.

Gravel merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi dengan misi membangun Indonesia dengan membangun manusianya. Fokus Gravel adalah menghubungkan para pencari dan penyedia tenaga kerja konstruksi dengan mudah, cepat, dan transparan melalui aplikasi Gravel.

Hingga Desember 2022, Gravel telah berpartisipasi dalam lebih dari 4.000 proyek pembangunan dan renovasi bangunan, fasilitas umum dan infrastruktur di 18 provinsi di Indonesia.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)