Sri Mulyani Turut Bergembira, Suasana Natal Kembali Penuh Warna

Minggu, 25 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Sri Mulyani Turut Bergembira, Suasana Natal Kembali Penuh Warna
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut bersuka cita Natal tahun ini kembali penuh warna. FOTO/ANTARA
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani turut bersuka cita suasana Natal kembali dengan penuh warna setelah dua tahun dilakukan pembatasan sosial. Sri Mulyani bersyukur perayaan Natal kali ini umat Kristiani dapat berkumpul kembali bersama keluarga terkasih.

"Di momen yang baik ini, mari berdoa agar kita senantiasa diberikan bekal kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Semoga sesulit apapun rintangannya, Indonesia akan tetap menjadi bangsa yang kuat dan utuh, yang selalu menjunjung nilai persatuan, menghargai perbedaan dan toleransi antar sesama," tutur Sri Mulyani melalui Instagram resminya, Minggu (25/12/2022).



Sri Mulyani turut bergembira dengan kehangatan Natal tahun ini. Anak-anak sudah bisa kembali membuka kado dengan ceria sambil berbagi momen istimewa sebagai tradisi yang selalu ditunggu-tunggu saat Natal tiba.



"Semoga momen Natal ini akan membawa kedamaian dan sukacita di seluruh penjuru Nusantara, yang akan mengawali semangat optimisme kita untuk menyambut tahun baru 2023," tutur Sri Mulyani.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)