Suka Cita Luhut Natal 2022, Sudah Bisa Mudik Kumpul Keluarga

Minggu, 25 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
Suka Cita Luhut Natal 2022, Sudah Bisa Mudik Kumpul Keluarga
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan ucapan Natal melalui akun Instagram resmi. FOTO/Tangkapak Layar/Instagram/@luhut.pandjaitan
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan menyambut Natal tahun ini dengan penuh suka cita. Pasalnya, perayaan Natal tahun ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya.

"Tidak seperti dua tahun lalu, perayaan Natal tahun ini lebih suka cita. Sudah bisa pulang ke kampung halaman menghadiri misa Natal di gereja dan berkumpul dengan sanak keluarga," ujar Luhut dalam keterangan video yang diunggah di Instagram resmi pribadinya, Minggu (25/12/2022).



Pemerintah dua tahun lalu melakukan pembatasan sosial karena pandemi Covid-19. Aturan perjalanan jarak jauh sempat diperketat untuk menekan angka penularan Covid-19. Di momen ini, Luhut berpesan kepada masyarakat untuk selalu siap menghadapi berbagai macam tantangan pada tahun depan dari kondisi ekonomi dunia yang diprediksi akan mengalami resesi.

"Untuk itulah marilah kita terus bergotong-royong saling membantu dan mengeluarkan tangan bagi mereka yang membutuhkan," tuturnya.

"Berdua lebih baik daripada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih parah payah mereka. Kalau mereka jatuh, yang seseorang akan mengangkat temannya," jelas Luhut.



Luhut optimistis dengan bergotong royong dan saling bahu membahu akan menuai hasil yang bai menghadapi tantangan tahun depan. "Saya yakin, masa-masa sulit akan bisa kita lalui bersama seperti waktu-waktu yang lalu," kata Luhut.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)