Jokowi dan 3 Menteri Belanja Baju Merek Lokal di Mal Pekanbaru, Segini Harganya

Rabu, 04 Januari 2023 - 23:58 WIB
loading...
Jokowi dan 3 Menteri Belanja Baju Merek Lokal di Mal Pekanbaru, Segini Harganya
Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (dua kiri), Mensesneg Pratikno (dua kanan) dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berbelanja baju merek lokal di mal di Pekanbaru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Mal Living World di kota Pekanbaru , Riau, Rabu (4/1) malam. Selain menyapa warga Pekanbaru, Jokowi juga menyempatkan berbelanja produk lokal.

Tiba sekitar pukul 20.15 WIB, Presiden Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN Erick Thohir langsung berjalan masuk untuk menyapa warga dan berswafoto di lantai dasar mal.

Melihat antusiasme warga yang juga menyapa dari lantai atas, Kepala Negara bersama para menteri pun kemudian naik menuju lantai 1 dengan menggunakan eskalator.

Saat melewati sebuah outlet pakaian merek lokal Hammer, presiden bersama para menteri kemudian memasuki outlet tersebut dan memilih sejumlah pakaian yang dipajang di sana.

“Ini beli, ayo,” ajak Presiden kepada ketiga menterinya.

“Ukuran saya ada enggak ya Pak,” kata Basuki.

“Ya tanya aja,” ujar Presiden.



Akhirnya Jokowi, Pratikno, dan Basuki masing-masing membeli sweater berwarna merah marun seharga Rp399.000,00. Sementara Menteri BUMN Erick Thohir memilih jaket berwarna putih biru.

“Enggak ada ukurannya,” kata Erick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)