Dukung Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia Meluncurkan Customer Portal GoGREAT! Services

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Dukung Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia  Meluncurkan Customer Portal GoGREAT! Services
Great Eastern Life Indonesia membuka 2023 dengan meluncurkan inovasi digital guna meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. Inovasi tersebut adalah Customer Portal GoGREAT! Services.
A A A
JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia membuka 2023 dengan meluncurkan inovasi digital terbaru untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. Inovasi tersebut adalah Customer Portal GoGREAT! Services.

Peluncuran Customer Portal ini merupakan wujud komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk membantu pemerintah mewujudkan target inklusi keuangan sebesar 90% pada 2024.

Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam Simposium Tingkat Tinggi G20, peningkatan inklusi keuangan masyarakat Indonesia dapat dicapai melalui tiga upaya, yakni penguatan sinergi, akselerasi, dan implementasi digitalisasi.

Peluncuran Customer Portal GoGREAT! Services ini merupakan bentuk pengaplikasian upaya implementasi digitalisasi dengan berlandaskan pada kebutuhan nasabah Great Eastern Life Indonesia.

Kehadiran Customer Portal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi layanan digital yang dilakukan oleh Great Eastern Life Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2020 Great Eastern Life Indonesa meluncurkan website GoGREAT! untuk menyediakan kemudahan masyarakat Indonesia untuk membeli asuransi secara online.

Kini nasabah pun bisa mengakses berbagai informasi Polis yang dimiliki serta menikmati berbagai layanan asuransi secara online melalui Customer Portal GoGREAT! Services.

Customer Portal GoGREAT! Services dapat diakses melalui alamat id.gelife.co/LayananPolis dan membutuhkan waktu sekitar 90 detik atau kurang dari 2 menit dengan 3 langkah mudah:

1. Masukkan No KTP/Paspor.
2. Masukkan Tanggal Lahir Pemegang Polis.
3. Masukkan One Time Password (OTP) yang dikirimkan ke nomor handphone nasabah.

Customer Portal GoGREAT! Services ini dirancang dengan memastikan proses yang mulus dari hulu ke hilir guna menciptakan pengalaman nasabah (customer journey) yang unggul. Dengan demikian, selain dapat memudahkan nasabah dalam mengakses layanan asuransi, Customer Portal di GoGREAT! Services ini juga diharapkan dapat membentuk perilaku nasabah dalam berasuransi secara digital hingga akhirnya dapat menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien Cheong Kiat mengatakan pihaknya sangat percaya bahwa menyediakan solusi digital untuk memudahkan nasabah Great Eastern adalah sebuah langkah maju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)