14 Tahun Konsisten Bertumbuh, IATA Resmikan Head Office di MNC Tower Jakarta

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:59 WIB
loading...
14 Tahun Konsisten Bertumbuh, IATA Resmikan Head Office di MNC Tower Jakarta
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kiri) didampingi Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo saat peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini meresmikan Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di Lantai 21 dan 22 MNC Tower kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Turut hadir mendampingi dalam acara tersebut Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Presiden Komisaris PT MNC Energy Investments Tbk Irjen Pol (Purn) Drs H Hamidin dan Wakil Presiden Direktur PT MNC Energy Investments Tbk A Wishnu Handoyono.

''Kita harus bangga dengan peresmian kantor yang jauh lebih besar ini karena berarti IATA berkembang dengan baik,'' kata Hary saat peresmian, Jumat (6/1/2023).

23

Menurut dia, selama 14 tahun akhirnya IATA mampu menunjukkan konsistensinya untuk bertumbuh dengan baik. Hal ini harus dipertahankan karena saat ini sektor energi khususnya komoditi merupakan salah satu sektor yang menjanjikan.

''Bisa dilihat saat Covid-19 banyak sektor yang terganggu namun sektor energi mampu menopang perekonomian nasional,'' tutur Ketua Umum Partai Perindo.



Oleh sebab itu, HT menegaskan bahwa IATA merupakan lini bisnis yang harus dikembangkan oleh MNC Group. Usai pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan office tour oleh HT yang didampingi para komisaris dan direksi serta karyawan PT MNC Energy Investments.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)