Puji Integrasi Data di Kantor Baru IATA, HT: Ini Bisa jadi Percontohan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 20:22 WIB
loading...
Puji Integrasi Data di Kantor Baru IATA, HT: Ini Bisa jadi Percontohan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tengah) didampingi Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo melakukan office tour di kantor baru PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). Foto/MPI/Viola Triam
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini meresmikan Head Office PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) di Lantai 21 & 22 MNC Tower, Jakarta Pusat.

Usai pengguntingan pita serta pemotongan dan pembagian tumpeng, acara dilanjutkan dengan sambutan dan ditutup dengan pembacaan doa.

HT yang didampingi oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Presiden Komisaris PT MNC Energy Investments Tbk Irjen Pol (Purn) Drs H Hamidin dan Wakil Presiden Direktur PT MNC Energy Investments Tbk A Wishnu Handoyono kemudian melakukan office tour ke beberapa lokasi.



Lokasi pertama yakni monitoring room yang berisikan data-data lengkap yang dapat diakses serta live cctv yang dapat memantau lokasi produksi batu bara IATA. Pihak IATA juga menunjukkan sebuah aplikasi berisikan data yang terintegrasi dan dapat diakses di layar lebar ruang monitor.

''Integrasi data IATA ini dapat dijadikan percontohan, jadi unit lain harus contoh ini,'' kata Hary saat office tour di MNC Tower, Jumat (6/1/2023).



Setelah itu, HT beserta rombongan mengunjungi working office yang dibagi tiga unit yakni unit marketing, unit esplorasi, dan unit finance. Office tour kemudian ditutup dengan pemantauan ruangan kerja BOC dan BOD, serta VIP Lounge.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)