Resmikan Head Office PT MNC Energy Investments Tbk, Ini Pesan Khusus dari HT

Jum'at, 06 Januari 2023 - 18:24 WIB
loading...
Resmikan Head Office PT MNC Energy Investments Tbk, Ini Pesan Khusus dari HT
Peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). Foto/MNC Group/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memaparkan beberapa pesan khusus saat peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) pada hari ini.

Menurut dia, hal yang perlu digarisbawahi dari peresmian ini adalah kantor baru IATA yang turut menunjukkan pertumbuhan IATA yang semakin membaik.

''Jadi pesan khususnya, kita bersyukur atas kantor baru ini, dan IATA harus berkembang seiringan dengan kualitas SDM yang meningkat. IATA ini juga menjadi lini bisnis yang harus dikembangkan untuk seterusnya,'' tandas HT saat peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023).



Seiring dengan pertumbuhan perusahaan IATA dipersilahkan untuk mengajukan permintaan jikalau nantinya memang dibutuhkan ruang kantor yang lebih besar. ''Kalau nanti karyawannya sudah semakin banyak dan mau nambah space kantornya ya silahkan saja,'' tuturnya.

HT juga berharap agar capaian positif IATA tidak hanya berhenti sampai di sini, namun juga harus dikembangkan dengan menghadirkan berbagai bisnis baru agar IATA bisa naik kelas dengan cepat.



''Terima kasih untuk semua pihak yang telah memajukan IATA dari nothing jadi something, selamat menikmati kantor baru,'' tutup Ketua Umum Partai Perindo itu.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)