MNC Business Gelar Business Awards 2015

Jum'at, 22 Mei 2015 - 19:08 WIB
MNC Business Gelar Business Awards 2015
MNC Business Gelar Business Awards 2015
A A A
JAKARTA - MNC Business pada tahun ini akan menyeleksi seluruh perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mendapatkan penghargaan MNC Business Awards 2015.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan tiga kriteria, yaitu kinerja terbaik 2014, perusahaan yang perdagangan sahamnya aktif di BEI, dan perusahaan yang aktif dalam kegiatan CSR dan lingkungan.

MNC Business juga memberikan penghargaan untuk perusahaan terbaik dari 10 kategori yaitu agriculture, mining sector basic industry, basic industry, consumer goods industry, serta miscellaneous industry.

Selain itu untuk kategori, property and real estate, construction, infrastructure, utility, and transportation, finance, dan trading, services, and investment.

Malam penganugerahan MNC Business Awards yang memasuki tahun ketiga ini akan diselenggarakan pada 12 Juni 2015 di Bali Room Hotel Kempinski.

Proses penyeleksian melibatkan lima dewan juri yaitu Arya M. Sinulingga (Deputy CEO iNews TV), Joko Wintoro (Chairman STIE Prasetya Mulya), Edwin Sebayang (Head of Research MNC Securities), Adrian Rusmana (Founder PT Rokatenda Independent Research, dan Hendy M. Fakhrudin (Capital Market and GCG Specialist).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)