MNC Securities Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Senin, 06 Juli 2015 - 19:57 WIB
MNC Securities Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
MNC Securities Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
A A A
JAKARTA - PT MNC Securities menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Makna Bakti. Acara ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan

Direktur Utama MNC Securities, Susy Meilina mengatakan, buka puasa dilakukan bersama 50 orang anak yatim dan 20 orang pengurus. Tujuannya untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

"Kami membagi perhatian untuk mereka yang kekurangan kasih sayang dan perhatian," ujarnya, dalam acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Yayasan Makna Bakti, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Susy menerangkan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilakukan MNC Securities. Acara buka puasa bersama anak yatim setiap tahun memiliki tema berbeda-beda.

"Kita ingin berbagi kepada pihak-pihak yang tidak mampu. Bisa tiga kali dalam setahun, makin sering semakin baik," imbuhnya.

Dia menuturkan, perusahaan juga melakukan bakti sosial, seperti memberikan sumbangan terhadap masyarakat yang terkena musibah Gunung Merapi.

"Tahun lalu, kami juga membantu korban banjir di Bukit Duri. Ada juga sahur on the road dan sahur bersama anak yatim," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)