Suryamin Dapat Kejutan Sebelum Umumkan Pertumbuhan Ekonomi

Rabu, 05 Agustus 2015 - 11:42 WIB
Suryamin Dapat Kejutan Sebelum Umumkan Pertumbuhan Ekonomi
Suryamin Dapat Kejutan Sebelum Umumkan Pertumbuhan Ekonomi
A A A
JAKARTA - Suasana pengumuman angka pertumbuhan ekonomi (PE) kuartal II/2015 mendadak berbeda dari biasanya, lantaran hari ini merupakan hari spesial untuk Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suryamin yang berulang tahun ke-59.

Sebuah cake ulang tahun red velvet lengkap dengan lilin angka 59 diberikan wartawan untuk Suryamin kala akan mengumumkan angka pertumbuhan ekonomi.

"Terimakasih atas ucapan selamatnya. Saya jadi malu dan terharu. Semoga Allah memberikan pahala dan kesehatan buat kita semua, amin," kata Suryamin tersipu di Gedung BPS, Jakarta, Rabu (4/8/2015).

Suryamin nampak menunjukkan wajah semringah dan senang lantaran ulang tahunnya kali ini berbeda dari biasanya. Karena bertepatan dengan pengumuman penting seputar ekonomi Indonesia dan disaksikan seluruh wartawan yang rajin menyambangi kantor BPS setiap bulannya.

Dia pun meniup lilin di cake tersebut setelah melakukan wishing (berdoa) untuk ulang tahunnya kali ini, dan diiringi tepuk tangan riuh dari pegawai BPS dan teman-teman wartawan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)