Masuk 10 Besar, MNC Group Perbesar Sindonews

Rabu, 25 November 2015 - 22:47 WIB
Masuk 10 Besar, MNC Group Perbesar Sindonews
Masuk 10 Besar, MNC Group Perbesar Sindonews
A A A
JAKARTA - Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) Arya Sinulingga mengemukakan, seiring perkembangan bisnis digital, perusahaan akan terus mengembangkan media online, salah satunya portal Sindonews.

Dia menjelaskan, saat ini salah satu portal berita digital milik MNC Group tersebut sudah masuk ke dalam jajaran 10 besar media online. (Baca: MNCN Raih Penghargaan 50 Perusahaan Top dari Forbes)

"Sudah pasti diperbesar, ada Sindonews.com, sudah masuk sepuluh besar, kita ingin media online masuk di nomor satu," ujar Arya, usai menerima penghargaan MNCN sebagai salah satu 50 perusahaan terbaik versi Forbes Indonesia di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Sementara, portal berita online lainnya, yaitu Okezone.com, Arya menjelaskan juga sudah berada di atas terutama dalam jumlah pengikut melalui media sosial.

"Okezone sudah di atas, bisa dilihat di sosial media seperti twitter. Okezone tak hanya portal berita tapi yang lainnya, Sindonews akan fokus di berita," jelasnya.

Di sisi lain, lanjut Arya, guna menghadapi persaingan yang cukup ketat terutama untuk media cetak, perusahaan melakukan sinergi agar bisa tetap bersaing.

"Digabungkan antara Koran Sindo, sinergi dengan MNC Channel dan news. Ini kelebihan yang tidak dimiliki media lain," tandasnya.

Adapun dalam penghargaan 50 perusahan terbaik versi Majalah Forbes Indonesia, MNCN meraih dua award sekaligus. Penghargaan pertama sebagai "Best of The Best tahun 2015" dan award kedua merupakan special award “Trifecta Award”, hanya diberikan kepada perusahaan yang berhasil bertahan selama 3 tahun berturut-turut dalam list "Best of The Best Top 50 Companies".

(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3985 seconds (0.1#10.140)