Antara: Soal Pengangkatan Boni, Tanyakan ke Menteri BUMN

Kamis, 28 Januari 2016 - 12:01 WIB
Antara: Soal Pengangkatan Boni, Tanyakan ke Menteri BUMN
Antara: Soal Pengangkatan Boni, Tanyakan ke Menteri BUMN
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Pemerintah (LKBP) Antara DJ Nachrowi mengatakan, pihaknya belum mendengar soal pro-kontra yang terjadi atas pengangkatan dewan pengawas barunya, Boni Hargens. Pengangkatannya ditentukan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Nachrowi mengaku belum sempat bertemu dan bertatap muka lama dengan sosok Boni karena ketika pengangkatan hanya setengah jam waktu untuk mengobrol.

"Kita belum mendengar informasi tentang pro-kontra tersebut. Jadi saya selaku dewan pengawas belum bisa memberikan statemen soal hal tersebut. Bertemu juga baru kemarin (Selasa), itu juga setengah jam saja," ujarnya kepada Sindonews, Jakarta, Rabu (27/1/2016)

Nachrowi mengatakan, kemungkin besar memang ada keinginan dari Kementerian BUMN atas pengangkatan ini, sehingga sepatutnya ditanyakan langsung Menteri Rini Soemarno. "M‎ungkin kalau itu lebih tepat ditanyakan ke Ibu Menteri Rini ya. Karena kan Pak Boni diangkat atas pertimbangan-pertimbangan beliau. Pasti ada yang dinilai dari sana," imbuhnya.

Mengenai kredibilitas dari sosok Boni sendiri, dia belum melihat secara detail karena belum sempat diskusi banyak.

"Kita belum melihat tentang segala aspek yang melekat di beliau, dan soal tugas beliau di Perum LKBP Antara. Jadi belum detail sekali lah kita tahu mengenai sosoknya," pungkas Nachrowi.

Baca juga:

Timses Jokowi Jadi Komisaris Antara, Kampanye Gratis Pemerintah

Tugas Boni Hargens di Dewan Pengawas Antara Belum Ditetapkan

Timses Jokowi Jadi Komisaris Antara, Kampanye Gratis Pemerintah
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0197 seconds (0.1#10.140)