Xtrim Car Adira Finance Solusi Cerdas Miliki Mobil Impian

Jum'at, 01 April 2016 - 23:10 WIB
Xtrim Car Adira Finance Solusi Cerdas Miliki Mobil Impian
Xtrim Car Adira Finance Solusi Cerdas Miliki Mobil Impian
A A A
JAKARTA - Anda mendambakan memiliki mobil impian? Tapi Anda bingung karena tidak memiliki dana segar yang cukup. Atau, Anda takut dengan bunga kredit yang tinggi? Padahal Anda merupakan tipe orang yang ingin membahagiakan keluarga dengan berlibur bersama dalam satu mobil.

Di dalam mobil, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda bisa bersenda gurau dengan si buah hati. Anda pun bisa membawa semua barang yang dibutuhkan selama perjalanan liburan keluarga. Pasti menyenangkan bukan. Nah, Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia bisa mewujudkan mimpi Anda tersebut untuk memiliki mobil idaman tanpa takut dengan bayang-bayang bunga kredit yang tinggi. Karena Adira Finance punya solusi yang tepat dengan cara mudah dan pintar untuk Anda yang memiliki gaya hidup kaum urban.

Program Xtrim Car Adira Finance bisa menjadi solusi pembiayaan yang cerdas untuk segmen mobil penumpang. Apa itu Xtrim Car Adira Finance? Xtrim Car Adira Finance adalah produk unggulan terbaru dari Adira Finance untuk solusi pembiayaan mobil penumpang. Xtrim Car Adira Finance ini merupakan program khusus untuk memperkuat posisi Adira Finance guna mendongkrak penjualan mobil baru segmen penumpang atau mobil keluarga.

Lantas, mengapa Xtrim Car Adira Finance dibilang pilihan tepat dan bijak sebagai solusi pembiayaan mobil penumpang? Ada sejumlah keuntungan untuk memanjakan Sahabat Setia Selamanya Adira Finance dengan program Xtrim Car Adira Finance.

Pertama, Xtrim Car Adira Finance memberikan keuntungan kepada konsumen dengan menawarkan bunga ringan yang fantastis 3,88% per tahun. Program bunga kredit ringan ini bisa Anda peroleh melalui skema pembiayaan konvensional maupun syariah Adira Finance. Jadi, lupakan ketakutan Anda dengan bunga kredit yang tinggi.

Keuntungan kedua. Tidak hanya bunga ringan yang kompetitif. Xtrim Car Adira Finance memberikan keuntungan lain seperti cicilan hingga tenor 6 tahun!. Wow! Artinya, meski tenor cicilan hingga 6 tahun, Sahabat Setia Selamanya Adira Finance tetap mendapatkan bunga kredit yang ringan dan kompetitif.

Ketiga, Xtrim Car Adira Finance memberikan keuntungan Xtra berupa perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan melalui personal accident (Drive Xtra) dan Asuransi Jiwa (Adira Finance Credit Protection). Masih kurang? Anda akan mendapatkan cashback tabungan Danamon Lebih-Adira Finance sampai dengan Rp750.000. Semua keuntungan itu bisa Anda peroleh selama periode program Xtrim Car Adira Finance berlangsung dari 1 April hingga 31 Desember 2016 di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia.

Sahabat Setia Selamanya Adira Finance dijamin merasakan proses cepat dengan persyaratan yang mudah dalam pengajuan Xtrim Car Adira Finance. Apa sih syaratnya? Jika ingin mendapatkan kredit dengan bunga ringan, syarat utamanya adalah pembiayaan khusus mobil baru segmen penumpang dan digunakan untuk konsumen pribadi.

Semua keuntungan Xtra dari program Xtrim Car Adira Finance dipersembahkan
Adira Finance untuk semakin menancapkan posisinya sebagai pembiayaan yang mengerti kebutuhan konsumen setia sekaligus mendongkrak penjualan mobil baru segmen penumpang. Program Xtrim Car menjadi andalan Adira Finance untuk memberikan pilihan pembiayaan bagi para masyarakat yang ingin memiliki mobil baru dengan cara mudah dan pintar.

’’Kami memberikan pilihan yang pintar dan mudah bagi konsumen setia Adira Finance yang ingin memiliki mobil baru sesuai dengan kebutuhannya. Selain bisa memiliki mobil dengan proses cepat dan mudah, konsumen memperoleh keuntungan lainnya yang tentunya sangat menarik,”ujar President Director Adira Finance Willy Suwandi Dharma dalam peluncuran Xtrim Car Adira Finance di Gedung Landmark, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Willy menjelaskan bahwa program Xtrim Car ini merupakan inovasi Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembiayaan terutama pada mobil baru pada segmen penumpang atau mobil keluarga. Karena, menurut Willy, program Xtrim Car Adira Finance memberikan penawaran menarik melalui bunga fantastis sebesar 3,88% per tahun.

Tahun ini, kami lebih fokus kepada mobil baru dengan segmen penumpang. Karena itu, kami memberikan penawaran terbaik kepada konsumen dengan memberikan bunga sebesar 3,88%, baik melalui pembiayaan konvensional maupun syariah kami,”sambung Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance Hafid Hadeli.

Hafid memaparkan, tidak hanya berani menawarkan bunga yang sangat kompetitif. Program ini, jelas Hafid, juga memberikan benefit lain seperti cicilan hingga tenor 6 tahun, perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan melalui Personal Accident (Drive Xtra) dan Asuransi jiwa (Adira Finance Credit Protection) serta cashback tabungan Danamon Lebih-Adira Finance selama periode berlangsung.

Program Xtrim Car Adira Finance, lanjut Hafid, dapat dinikmati oleh konsumen mulai dari April 2016 hingga 31 Desember 2016 di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia. ’’Kami berharap dengan kehadiran program Xtrim Car Adira Finance akan mempermudah dan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru untuk keluarga dengan bunga rendah dan keuntungan yang maksimal.’’

Sahabat Setia Selamanya Adira Finance akan memperoleh perlindungan maksimal asuransi diri saat mengikuti Program Xtrim Car Adira Finance dengan masa tenor 6 tahun ini. Bagi nasabah yang mengikuti Program Xtrim Car Adira Finance akan menghentikan sisa kredit bagi pengaju kredit yang tertera dalam premi meninggal dunia karena sakit ataupun unsur lain yang tidak disengaja. Unit mobil secara otomatis dapat menjadi milik ahli waris tanpa membebani sisa kredit yang belum terbayarkan.

’’Jika nasabah, maaf, meninggal karena sakit keras atau mengalami kecelakaan hingga menyebabkan kematian, kredit Anda dianggap lunas. Keluarga yang ditinggalkan tidak perlu memikirkan bagaimana membayar utang, bunga dianggap lunas,’’kata Nico Kurniawan, Deputy Director Adira Finance.

Proses yang cepat dan syarat mudah, kata Nico, menjadi kelebihan Xtrim Car Adira Finance. ’’Kriteria untuk mengajukan permohonan program Xtrim Car dengan down payment (DP) sebesar 25% dari harga mobil yang memiliki kisaran di atas Rp150 juta. Tipe mobil passenger bermerk Jepang dan beberapa mobil tertentu,’’katanya.

Jadi, tunggu apalagi. Sahabat Setia Selamanya Adira Finance yang punya gaya hidup kaum urban bisa segera mengajukan pembiayaan mobil penumpang atau mobil keluarga melalui Program Xtrim Car Adira Finance. Segera miliki mobil idaman Anda dan raihlah keuntungan Xtra dari Program Xtrim Car Adira Finance.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2136 seconds (0.1#10.140)