Penjualan Apartemen Pondok Indah Residences Laris Manis

Minggu, 01 Mei 2016 - 12:23 WIB
Penjualan Apartemen Pondok Indah Residences Laris Manis
Penjualan Apartemen Pondok Indah Residences Laris Manis
A A A
JAKARTA - Pengembang properti, Pondok Indah Group melalui salah satu anak usahanya PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) menggelar penutupan atap (topping off) tiga menara (tower) apartemen sekaligus di lokasi proyek apartemen Pondok Indah Residences.

Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk Jeffri S Tanudjaja mengatakan, penjualan apartemen yang menempati lahan seluas 3 hektare ini telah mencapai angka 90% untuk menara Kartika, 90% untuk menara Maya, dan 60% untuk menara Amala. Kisaran harga yang dipasarkan pengembang berkisar di angka Rp3,4 miliar hingga Rp8,9 miliar per unit.

"Sebagai salah satu kawasan hunian kelas atas di Jakarta, Pondok Indah selalu masuk dalam daftar incaran pembeli. Apalagi kebutuhan hunian di wilayah ini sangat tinggi, namun pasokannya terbatas. Hal itu membuat konsumen saling berebut untuk memiliki hunian di kawasan prestisius ini," ujarnya.

Dia mengatakan, sejak dipasarkan kepada konsumen sekitar dua tahun lalu, harga unit apartemen Pondok Indah Residence di tower Maya dan Kartika telah mengalami kenaikan sekitar 20%.

Sementara, untuk Amala yang baru dipasarkan pertengahan tahun lalu, kenaikannya mencapai 10%. "Untuk operasional dari kedua menara tersebut, kami harapkan bisa dilakukan pada Juni 2017," tandas Jeffri.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)