Kasasi Rezky Aditya Ditolak MA, Wenny Ariani Bersyukur Perjuangannya Berbuah Manis

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:12 WIB
loading...
Kasasi Rezky Aditya Ditolak MA, Wenny Ariani Bersyukur Perjuangannya Berbuah Manis
Rezky Aditya telah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. / Foto: Instagram Wenny Ariani
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya telah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani . Keputusan MA tersebut telah dirilis pada Selasa (13/6/2023).

Soal keputusan tersebut, sebagaimana diungkapkan kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan bahwa kliennya merasa sangat bersyukur. Pasalnya, usaha dan perjuangan mereka selama ini berbuah manis.

"Dia (Wenny Ariani) pasti senang dan bersyukur, karena perjuangannya sekarang ada sesuatu yang positif," kata Ferry Aswan saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juni 2023.



"Saya juga baru mendengar kabar, perkara kasasi telah ditolak, yang mengajukan pihak sana dan kami sudah dapat, dan saya sudah lihat amar putusan ditolak. Tetapi isi dari amar saya belum tahu," lanjut dia.

Dengan adanya amar putusan MA menolak kasasi Rezky Aditya , Ferry menduga bahwa putusan tersebut bisa jadi menguatkan putusan dari Pengadilan Tinggi (PT) Banten.

"Kasasi ditolak tetapi ada dua kemungkinan, bisa majelis bisa jadi menguatkan di Pengadilan Tinggi Banten, tetapi bisa juga dia mengadili sendiri. Isi amar putusan itu saya belum bisa melihat, kalau untuk sementara isi dari kasasi ditolak," terangnya.

Meskipun begitu, Ferry masih memeriksa lebih teliti soal amar putusan dari MA tersebut, karena dia belum menemukan terkait biaya nafkah Rezky Aditya terhadap anak Wenny, Naira Kaemita Tarekat.

"Rezky sudah pasti dinyatakan biologis, dinyatakan dengan perkawinan yang direvisi dan pasti ada kaitan dengan hukum keperdataan," ungkap Ferry.



"Hubungan perdata menyangkut biaya anak, biaya sekolah macam-macam di situ. Itu yang belum saya lihat di amar putusan kasasi ini, apakah masuk atau tidak. Saya belum tahu, tapi pasti ada hubungan keperdataan antara anak dan ayah biologisnya," jelas dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)