MNC Asset Management Berpartisipasi di Pekan Reksa Dana 2016

Kamis, 15 September 2016 - 15:18 WIB
MNC Asset Management Berpartisipasi di Pekan Reksa Dana 2016
MNC Asset Management Berpartisipasi di Pekan Reksa Dana 2016
A A A
TANGERANG - MNC Asset Management kembali berpartisipasi dalam acara Pekan Reksa Dana 2016 yang secara rutin diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Reksa Dana Indonesia (APRDI) yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Acara yang berlangsung pada 14-16 September 2016 ini diselenggarakan di Audiotorium Gedung Management Garuda City, Tangerang. Pekan Reksa Dana 2016 merupakan serangkaian acara yang terdiri dari pameran reksa dana yang diikuti delapan belas peserta dari berbagai Manager Investasi dan talkshow reksa dana.

MNC Asset Management tidak hanya sekadar menawarkan berbagai jenis produk reksa dana, tetapi juga turut aktif dalam memberikan edukasi yang komprehensif kepada karyawan dan karyawati Garuda Indonesia dalam talkshow reksa dana yang disampaikan Dimas Aditia Ariadi selaku Head of Sales & Marketing MNC Asset Management.

Tajuk yang diangkat dalam talkshow adalah "Reksa Dana Investasi Masa Depan Mudah dan Terjangkau". "Jadi, MNC Asset management ini sudah beridiri 16 tahun lamanya, dahulu namanya Bhakti Investasi. Sekarang ganti jadi Asset, kita bertugas mengelola atau manager investasi. Saat ini masyarakat lebih pintar, sudah jarang berinvestasi di deposito. Karena kedepannya, deposito cukup turun," katanya di Tangerang, Kamis (15/9/2016).

Dimas juga menerangkan bahwa MNC Asset Management yang memiliki beberapa produk reksa dana syariah
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)