Chubb Life Rilis Produk Asuransi dan Investasi Berbasis Syariah

Selasa, 11 Oktober 2016 - 01:01 WIB
Chubb Life Rilis Produk Asuransi dan Investasi Berbasis Syariah
Chubb Life Rilis Produk Asuransi dan Investasi Berbasis Syariah
A A A
JAKARTA - PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa unit link terbarunya, “Loyalty Link” dan fund berbasis syariah “Global Equity Fund”. Kedua produk ini semakin banyak memberikan pilihan layanan terhadap masyarakat.

Loyalty Link adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis. Produk ini juga menawarkan sejumlah perlindungan dan juga potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund.

“Chubb Life senantiasa berupaya memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk asuransi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap perlindungan jiwa sekaligus investasi,” ujar Presiden Direktur Chubb Life, William O’Brien Johnston, dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Senin (10/10/2016).

Keunggulan produk ini, terang dia, mencakup pemberian loyalty bonus kepada pemegang polis; memberikan perlindungan dengan total uang pertanggungan hingga Rp10 miliar; perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun; dan perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap, total sampai dengan usia 65 tahun.

Sementara Global Equity Fund (Syariah), jelas pria yang akrab disapa Bill Johnston ini, hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis unit link Chubb Life, baik untuk produk baru Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.

"Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk Efek Luar Negeri yang memenuhi prinsip Syariah di Pasar Modal. Sebesar 85% dana investasi di Global Equity Fund (Syariah) akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam Daftar Efek Syariah," katanya.

Dia menjelaskan, Global Equity Fund (Syariah) merupakan fund yang memiliki karakteristik risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi, dengan merujuk pada ketentuan tabel medis yang berlaku.

Melalui kerja sama dengan Schroders, salah satu perusahaan manajemen aset internasional, nasabah Chubb Life Indonesia diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian fund baru dan berinvestasi hingga 100% ke luar negeri, lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan berinvestasi kepada nasabah dengan maksimum 20% ke luar negeri.

“Kami bangga dapat menghadirkan produk dan fund berkualitas, seperti Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah). Sebagai Craftsmen of Insurance (pekerja terampil asuransi) yang bekerja dengan hati dan didukung oleh proses eksekusi yang unggul, kami secara cermat memahami, merancang, memberikan perlindungan asuransi serta layanan istimewa bagi para nasabah," jelasnya.

Produk asuransi jiwa unit link Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life di seluruh Indonesia. "Komitmen kami adalah akan terus menciptakan produk asuransi yang berkualitas untuk dapat melayani kebutuhan nasabah kami yang terus bertumbuh,” tandas Bill Johnston
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)