Armand Maulana Ikut Khawatirkan Unggahan Judika, Langsung Telepon Minta Penjelasan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 23:17 WIB
loading...
Armand Maulana Ikut Khawatirkan Unggahan Judika, Langsung Telepon Minta Penjelasan
Armand Maulana ternyata sempat khawatir saat melihat akun Instagram Judika beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Armand Maulana
A A A
JAKARTA - Armand Maulana ternyata sempat khawatir saat melihat akun Instagram Judika beberapa waktu lalu. Pasalnya, Armand merasa unggahan terakhir Judika mengisyaratkan kalau dirinya ingin pamit untuk pensiun dari belantika musik Indonesia yang telah membesarkan namanya.

Bahkan, Judika mengungkapkan kalau vokalis band GIGI itu sampai langsung meneleponnya untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi.

"Kang Armand telfon, aku lagi di Bali. 'Instagram lu kenapa Jud?' 'Kenapa emang?' 'Kok fotonya tinggal satu terus kata-katanya kayak orang mau pamit," kisah Judika saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Judika lantas terkejut melihat unggahannya sendiri. Pasalnya, unggahan itu merupakan ide dari tim labelnya, DAD Entertainment, yang berkaitan dengan pemberitahuan bahwa Judika akan menyelenggarakan konser.



Suami Duma Riris itu menyadari betul kalau banyak netizen yang mengaitkannya dengan kondisi gangguan pada suara dia dan berbuntut pada dugaan bahwa dirinya akan pamit.

"Baru aku lihat, aku juga kaget waktu itu. Tapi intinya aku nggak kenapa-kenapa, terus banyak juga dikaitkan sama suaraku yang hilang," sambungnya.

Judika menjelaskan, memang saat pandemi kondisi kesehatannya sempat menurun. Meski demikian, kini dirinya sudah sembuh dan bisa kembali bernyanyi seperti sedia kala.

"Padahal itu kan waktu sebelum pandemi aku sakit, dan beberapa waktu lalu sempat ditanya pas talkshow suaranya sekarang bagaimana? Aku bilang sudah sembuh. Waktu itu memang sesakit separah apa? Jadi aku terangin dan itu lagi dipotong," jelasnya.

Judika lagi-lagi memahami betul kalau peristiwa tersebut dikaitkan dengan kondisi kesehatannya sehingga dirinya disebut-sebut akan vakum hingga pensiun. Namun, ia menegaskan bahwa suaranya telah kembali normal dan akan segera menggelar konser. Judika pun berharap segala persiapan jelang konsernya berjalan lancar.

"Jadi kesannya aku mau istirahat dari dunia tarik suara. Jadi hari ini aku jelasin, aku oke aja, sudah sembuh dari sakit suaranya. Jadi ini justru mau konser tur Asia. Doain mudah-mudahan lancar, fans di seluruh Asia bisa menikmati," ungkapnya.

Mengenai kondisi suaranya yang sempat bermasalah, Judika mengakui, memang perlu diistirahatkan. Kondisi pandemi justru membantunya bisa mengistirahatkan suara agar kembali tampil maksimal dengan suara yang seratus persen normal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)