Perdagangan BEI Akan Ditutup Jokowi dan Dimeriahkan Slank

Selasa, 27 Desember 2016 - 18:08 WIB
Perdagangan BEI Akan Ditutup Jokowi dan Dimeriahkan Slank
Perdagangan BEI Akan Ditutup Jokowi dan Dimeriahkan Slank
A A A
JAKARTA - Perdagangan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan ditutup oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penutupan BEI dilakukan pada Jumat, 30 Desember pekan ini.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan undangan kepada Jokowi untuk menghadiri penutupan perdagangan di pasar modal. BEI sedang menunggu konfirmasi kehadiran orang nomor 1 di Indonesia ini.

"Kami sudah undang Pak Jokowi hadiri penutupan. Kami menunggu konfirmasi beliau," ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Tak hanya dihadiri Jokowi, Tito menyampaikan, penutupan perdagangan BEI juga akan dimeriahkan oleh grup band Slank. Kedatangan para musisi papan atas ini diharapkan dapat menarik pengunjung.

"Penutupan tanggal 30 Desember ditutup Slank, pada datang kan kalau Slank. Mereka manggung dan memeriahkan (penutupan)," katanya.

Sementara, lanjut dia, pembukaan perdagangan BEI yang jatuh pada 3 Januari 2017 akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Beda dengan Jokowi yang masih ditunggu kepastiannya, JK sudah dipastikan hadir.

"Pembukaan tanggal 3 Januari. Pembukaan dihadiri Pak JK, beliau sudah konfirmasi hari ini," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3249 seconds (0.1#10.140)